Sukses


Liga Inggris: Harry Kane Dapat Musibah, Mobil Mewah Seharga Rp1,8 Miliar Raib Digondol Maling

Bola.com, London - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mendapatkan musibah. Mobil mewah miliknya seharga 100 ribu pounds (Rp1,8 miliar) raib digondol maling.

Mobil berjenis Range Rover itu dicuri dari kediaman Harry Kane yang berada di Chingford, London Timur. Pencurian ini diyakini sudah direncanakan karena terlihat dari rekaman CCTV.

Komplotan pencuri terlihat beberapa kali melewati mobil mewah Harry Kane yang terparkir di jalan raya. Tanpa butuh waktu lama, mereka berhasil membawa kabur mobil itu dengan bantuan perangkat elektronik.

Aksi pencurian itu kemudian dilaporkan ke Kepolisian Metropolitan London oleh ayah Harry Kane. Peristiwa yang diketahui telah terjadi pada 25 Oktober 2020 itu sampai saat ini masih dalam proses penyelidikan.

"Petugas Kepolisian sudah menghubungi korban dan melakukan penyelidikan. Belum ada tersangka yang berhasil diidentifikasi," bunyi pernyataan Kepolisian Metropolitan London seperti dikutip The Standard, Sabtu (14/11/2020).

"Jika ada peluang untuk melakukan investigasi lanjutan atau bukti baru, maka kami akan meninjaunya," tutup pernyataan tersebut.

Harry Kane menjadi pemain Tottenham Hotspur ketiga dalam beberapa bulan terakhir yang mengalami musibah pencurian. Sebelumnya, Jan Vertonghen dan keluarganya dirampok pada Maret 2020 dan kediaman Delle Ali di London Utara juga dibobol maling pada Mei 2020.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Fokus Timnas Inggris

Harry Kane saat ini sedang bertugas di Timnas Inggris. Pasukan Gareth Southgate memiliki dua laga di UEFA Nations League.

Timnas Inggris akan menghadapi Belgia (16/11/2020) dan Islandia (19/11/2020). Laga ini sangat krusial buat The Three Lions.

Saat ini Inggris berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan tujuh poin. Harry Kane dkk mengemas tujuh poin hasil empat kali bertanding.

Sumber: The Standard

Video Populer

Foto Populer