Sukses


Liga Inggris: Mantan Pemain City Semprot Paul Pogba, Dianggap Berkomentar Tidak Sopan soal Manchester United

Bola.com, London - Mantan pemain Manchester City,  Micah Richards, mengkritik gelandang Manchester United, Paul Pogba. Menurutnya, Pogba melontarkan komentar tidak tidak sopan untuk MU saat sedang menjalani tugas internasional bersama Timnas Prancis.  

Dalam sebuah wawancara dengan media Prancis, RTL, Senin (16/11/2020), Paul Pogba mengatakan memperkuat Les Blues membuatnya bagaikan menghirup udara segar, karena sedang melalui satu di antara periode terberat dalam kariernya.   

Meskipun Pogba tidak berbicara negatif tentang United dalam wawancara itu, maupun membuat perbandingan langsung antara atmosfer di Timnas Prancis dan MU, Richarda merasa komentar itu tidak sopan. 

"Dia perlu punya sedikit rasa hormat untuk Manchester United karena saya telah mendukungnya berkali-kali," kata Richard pada acara BBC Radio 5, seperti dlansir Manchester Evening News, Selasa (17/11/2020). 

"Kami telah berbicara sebelumnya dan mengatakan dia seharusnya tidak meminta agennya mengatakan hal-hal untuknya, yang kami semua sepakati. Tetapi merasa senang di tim nasional, karena Anda bermain bagus di timnas Anda, kemudian menciptakan masalah di tim yang telah menunjukkan banyak kepercayaan terhadap Anda."  

"Saya rasa itu tidak sopan. Saya bukan orang yang ikut-ikutan bicara tentang Paul Pogba. Saya masih yakin ia seharusnya bertahan. Saya masih yakin dia cukup bagus untuk membawa tim ke posisi yang dibutuhkan, jika ia sepenuhnya fokus," imbuh Micah Richards. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pertama Kali Kritik Pogba

Michard Richards tampaknya benar-benar kecewa dengan komentar Paul Pogba tersebut. 

"Saya sedikit kehilangan respek terhadapnya ketika ia mengatakan itu. Masalahnya dia tahu seberapa besar pengaruh dirinya, bukan hanya di lapangan, tapi juga di luar lapangan," ujar Richards. 

"Dia tahu ada begitu banyak masalah yang mengelilinginya saat bermain, kemudian dicadangkan, kemudian melontarkan komentar ketika Anda jauh. Ini pertama kali saya mengkritik Pogba." 

"Dia seharusnya tahu lebih baik dari itu dan jika dia ingin mengirim pesan, sudah berapa kali Ole (Gunnar Solskjaer) maju dan melindungi Pogba? Jadi dia harus menunjukkan sedikit kesopanan, bahkan jika dia merasa seperti itu, pergi saja dan berbicara dengan manajer dan katakan padanya bagaimana perasaannya. Jangan lakukan itu saat menjalani tugas internasional," imbuh Richards. 

Sumber: Manchester Evening News

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer