Sukses


Liga Inggris: 6 Pertandingan Manchester United Berikutnya Tentukan Nasib Ole Gunnar Solskjaer

Bola.com, Jakarta - Masa depan Ole Gunnar Solskjaer masih belum menentu. Nasibnya di Manchester United bisa ditentukan pada enam laga ke depan.

Musim Manchester United sejauh ini bak rollercoaster. Sesekali menampilkan performa menawan, tapi tak jarang bermain sangat buruk.

Penampilan impresif melawan Paris Saint-Germain dan RB Leipzig di Liga Champions boleh saja menuai pujian. Tapi kekalahan mengejutkan dari Tottenham dan tim kecil Eropa Istanbul Basaksehir membuat segalanya jadi tak bisa ditebak.

Di Liga Inggris, Manchester United akan kembali dari jeda internasional dengan menduduki posisi ke-14 di klasemen dengan tiga kemenangan, satu imbang dan tiga kekalahan dalam tujuh pertandingan. Tim berjulukan Setan Merah itu masih menunggu kemenangan pertama mereka di Old Trafford di liga musim ini.

Tekanan buat Ole Gunnar Solskjaer makin berat menyusul isu Mauricio Pochettino yang dikabarkan siap menggantikan perannya di Manchester United.

Manchester Evening News sempat memberitakan bahwa manajemen klub sudah mengontak Pochettino. Melihat jadwal pertandingan Manchester United pada November hingga Desember, Ole Gunnar Solskjaer berpeluang mengamankan posisinya di Old Trafford.

Video

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan Manchester United Bulan November

Manchester United vs West Bromwich Albion

Manchester United vs Istanbul Basaksehir

Southampton vs Manchester United

 

3 dari 3 halaman

Desember

Manchester United vs PSG

West Ham United vs Manchester United (tanggal belum ditentukan)

RB Leipzig vs Manchester United

Manchester United vs Manchester City

Video Populer

Foto Populer