Sukses


Liga Inggris: Harry Maguire Mengeluh Sakit, Badai Cedera Manchester United Bertambah Jadi 9

Bola.com, Jakarta - Manchester United menghadapi badai cedera. Terbaru, setelah Victor Lindelof, Harry Maguire juga tak fit.

Maguire terancam melewatkan pertandingan Liga Inggris melawan West Brom setelah menderita memar di kakinya saat Timnas Inggris menang 4-0 atas Islandia.

Pemain berusia 27 tahun itu bermain selama 90 menit penuh di Wembley. Inggris menang berkat gol dari Declan Rice, Mason Mount, dan Phil Foden (2).

Menurut ESPN, Maguire mengeluh kepada staf medis Inggris tentang kakinya setelah peluit akhir. Manchester United akan memeriksa sang kapten di kompleks latihan Carrington pada Kamis (19/11/2020).

Lindelof juga kemungkinan absen dalam laga Sabtu nanti. Ia harus diganti pada paruh kedua saat Swedia kalah dari Prancis karena masalah punggung.

Ole Gunnar Solskjaer enggan memaksanya untuk tampil. Sebagai gantinya, Solskjaer akan memanfaatkan Axel Tuanzebe.

Manchester United juga berharap Eric Bailly bisa fit untuk bermain bersama pemain muda di jantung pertahanan.

Bailly mengalami cedera otot dan absen selama lebih dari sebulan. Pemain Pantai Gading itu semakin pulih dalam beberapa hari terakhir.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Manchester United yang Cedera

Manchester United memantau sejumlah pemain yang tak fit. Phil Jones cedera parah dan kemungkinan absen lebih dari 30 hari.

Tiga pemain lain, Anthony Martial, Luke Shaw, dan Victor Lindelof cedera sedang. Empat pemain, Eric Baily, Jesse Lingard, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood cedera ringan.

Sementara, Alex Telles yang dua kali dinyatakan positif tetapi sudah bersih dari virus korona pada tes swab ketiga.

 

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer