Sukses


Liga Inggris: Bak Duri dalam Daging, Ternyata Ada Satu Pemain Manchester United yang Berharap Solskjaer Didepak

Bola.com, Jakarta - Kabar tidak menyenangkan berembus dari Manchester United. Muncul rumor ada pemain Manchester United yang berharap sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, segera dipecat dari Old Trafford. 

Posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai bos Setan Merah memang tidak benar-benar aman. Setan Merah menelan dua kekalahan beruntun sampai akhirnya menarik napas dengan mengalahkan Everton tepat sebelum jeda internasional.

Meski begitu, Solskjaer akan kembali menghadapi ujian besar ketika pada lanjutan Liga Inggris. Dia dibayang-bayangi dengan gosip Mauricio Pochettino yang dikabarkan siap jadi pengganti.

Lalu, siapa pemain MU yang ingin pelatihnya segera dipecat? 

Gosip itu disampaikan oleh analis Premier League, Duncan Castles. Meski tidak menyebutkan nama sang pemain secara langsung, dia berkata benar setidaknya ada satu pemain MU yang mengeluhkan kinerja Solskjaer.

"Setidaknya ada satu pemain senior yang baru-baru ini menanyakan situasinya, berkata bahwa dia berharap Solskjaer segera dipecat," kata Castles dikutip dari Express, Jumat (20/11/2020). 

"Saat ini internal klub merasa bahwa Ole Gunnar Solskjaer tengah memasuki akhir masa jabatannya dan kepergiannya pun tidak akan disesali jika itu benar terjadi."

 

2 dari 3 halaman

Alasan Profesional

Castles melanjutkan harapan pemecatan Solskjaer bakal sepenuhnya karena alasan profesional, yakni dilandaskan pada torehan di lapangan. Si pemain yang identitasnya dirahasiakan itu merasa Solskjaer gagal mengembangkan tim.

"Dari sudut pandang perkembangan performa dan memberikan kesempatan lebih baik bagi tim untuk sukses di Premier League dan di Liga Champions," sambung Castles.

"Murni dari sudut pandang keolahragaan, dia merasa pemecatan itu bakal jadi gagasan apik," tutupnya.

Sumber: Express

Disadur dari: Bola.net (Penulis Richard Andreas, published 20/11/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

5 Stadion Terbesar Liga Inggris, Old Trafford Nomor Satu

Video Populer

Foto Populer