Sukses


Jadwal Live Streaming dan Siaran Langsung TV Liga Inggris Pekan Ini

Bola.com, Jakarta - Premier League atau Liga Inggris akan memasuki pekan ke-9 pada Sabtu (21/11/2020) malam WIB hingga Selasa (24/11/2020) dini hari WIB.

Ada 10 pertandingan yang bakal tersaji. Duel Tottenham Hotspur versus Manchester City bakal menjadi highlights pekan ini.

Tottenham akan menjamu Man City di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. Melakoni duel ini, Spurs sedang dalam kepercayaan diri tinggi, karena tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di Premier League, dengan perincian lima kemenangan dan dua hasil imbang.

Torehan tersebut membuat The Lilywhites saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 17. Mereka unggul lima poin atas Manchester City yang terdampar di posisi ke-10.

Meski begitu, The Citizens bukan lawan yang begitu saja mudah untuk dikalahkan. Pasalnya, Man City berhasil memetik enam kemenangan dan tiga hasil imbang dari sembilan laga terakhir di seluruh ajang.

Selain itu, Manchester City juga memiliki tren bagus ketika bersua Tottenham Hotspur. Dari enam pertemuan terakhir, City berhasil meraih tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan dua kekalahan kontra Tottenham.

Selain duel Tottenham Hotspur versus Manchester City, pertandingan Liga Inggris yang menarik adalah Newcastle United versus Chelsea, Manchester United melawan West Bromwich Albion, dan Liverpool yang berjumpa Leicester City.

Simak jadwal lengkapnya berikut ini, live streaming di Mola TV dan siaran langsung di NET.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung

Sabtu (21/11/2020):

Newcastle United Vs Chelsea - pukul 19.30 WIB (Live streaming Mola TV)

Aston Villa Vs Brighton and Hove Albion - pukul 22.00 WIB (Live streaming Mola TV)

 

Minggu (22/11/2020):

Tottenham Hotspur Vs Manchester City - pukul 00.30 WIB (Live streaming Mola TV, Live NET)

Manchester United Vs West Bromwich Albion - pukul 03.00 WIB (Live streaming Mola TV)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Pemain Nomor 10 Paling Berharga di Liga Inggris, Harry Kane Teratas

Video Populer

Foto Populer