Sukses


Liga Inggris: Manchester United Bikin AC Milan Gigit Jari Terkait Diogo Dalot

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan ESPN tidak akan melepas Diogo Dalot ke klub lain. Keputusan tersebut membuat AC Milan yang berencana mempermanenkan status Dalot harus gigit jari.

The Red Devils meminjamkan bek asal Portugal tersebut ke Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini. Diogo Dalot akan membela I Rossoneri hingga 30 Juni 2021.

Bersama AC Milan, Dalot mampu memperlihatkan performa terbaiknya. Meski tak selalu menjadi pilihan utama, pemain berusia 21 tahun tersebut berhasil mencetak satu gol plus satu assist dari lima laga yang sudah dimainkan.

Performa Diogo Dalot tersebut membuat manajemen AC Milan puas. Rencananya, Milan akan mempermanenkan status Dalot pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Dengan usia yang masih muda, pemain bernama lengkap Jose Diogo Dalot Teixeira itu akan diplot untuk menjadi pengganti Andrea Conti di sisi kanan pertahanan. Conti masih kesulitan memperlihatkan performa terbaiknya bersama AC Milan, karena kerap dihantam cedera.

 

2 dari 3 halaman

Tak Akan Dijual

Akan tetapi, keinginan Milan untuk mempermanenkan Diogo Dalot sulit terealisasi. Manchester United dikabarkan enggan menjual Dalot ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2021.

MU membutuhkan tenaga sang pemain untuk musim depan. Apalagi saat ini, Tim Setan Merah hanya memiliki Aaron Wan-Bissaka dan Timothy Fosu-Mensah yang berposisi sebagai bek kanan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

5 Stadion Terbesar Liga Inggris, Old Trafford Nomor Satu

Video Populer

Foto Populer