Sukses


Liga Inggris: Digertak Zidane, Manchester United Urung Duetkan Harry Maguire dengan Raphael Varane

Bola.com, Manchester - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengingatkan Manchester United bahwa pemainnya, Raphael Varane, tidak dijual. Bek asal Prancis itu selama ini intens dihubung-hubungkan dengan kepindahan ke Old Trafford.

Dengan begitu, keinginan Manchester United mendatangkan Varane punah. Padahal, pemain berusia 27 tahun itu diproyeksikan untuk melengkapi puzzle lini belakang dan berduet dengan Harry Maguire.

Manchester United telah lama mengagumi Varane. Bahkan, sejak tim berjulukan Setan Merah ini masih ditangani oleh Jose Mourinho pada 2016. Namun, Real Madrid masih bersikukuh mempertahankannya.

"Bukan hanya saya yang ingin mempertahankan Varane. Dia adalah bagian dari klub ini. Kami sangat beruntung bisa memilikinya di Real Madrid," kata Zidane dinukil dari Goal Internasional, Sabtu (21/11/2020). 

"Dia memiliki karier yang hebat. Dia mencapai banyak hal sejak dia berada di sini. Tentu saja, dia tidak dapat dijual oleh klub untuk pelatih seperti saya," jelas Zidane.

2 dari 3 halaman

Torehan Varane

Varane telah bergabung dengan Real Madrid sejak 2011. Kala itu, usianya masih sangat muda, 18 tahun.

Sembilan tahun berbaju Real Madrid, Varane berhasil menorehkan berbagai trofi bergengsi. Di antaranya tiga La Liga Spanyol dan empat Liga Champions.

"Bagi saya, posisi Varane jelas. Dia tidak untuk dijual Dan itu sama dengan posisi klub," imbuh Zidane.

 

Sumber: Goal Internasional

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

5 Stadion Terbesar Liga Inggris, Old Trafford Nomor Satu

Video Populer

Foto Populer