Sukses


Liga Inggris: Makna Kemenangan Laga Kandang Pertama Manchester United bagi Bruno Fernandes

Bola.com, Jakarta - Manchester United meraih kemenangan dalam laga kandang pertama mereka di Premier League musim ini setelah menaklukkan West Bromwich Albion, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. Gelandang The Red Devils, Bruno Fernandes, tentu menyambut baik kemenangan itu.

Manchester United menang 1-0 saat menjamu West Bromwich Albion dalam laga pekan kesembilan Premier League musim ini. The Red Devils menang 1-0 dan menjadi kemenangan pertama mereka di Old Trafford dalam Premier League musim ini.

Tim tuan rumah menang melalui gol semata wayang yang dicetak Bruno Fernandes dari titik putih. Gelandang asal Portugal itu menjebol gawang Sam Johnstone melalui titik putih.

Hasil ini sekaligus mengakhiri puasa kemenangan Manchester United di Old Trafford dalam ajang Premier League musim ini. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu sebelumnya selalu gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan kandang.

Video

2 dari 3 halaman

Kemenangan Penting

Kemenangan atas West Bromwich Albion ini tentu saja disambut baik oleh Bruno Fernandes. Menurutnya, ini adalah kemenangan yang sangat penting bagi Manchester United.

"Tentu sangat penting bagi kami untuk memenangkan pertandingan ini," ujar Bruno Fernandes melalui situs resmi klub.

"Pertama bukan karena ini adalah kemenangan pertama kami di Old Trafford pada liga kali ini, tapi karena kami perlu mendapatkan poin di liga," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Pertandingan yang Sulit

Manchester United hanya menang tipis saat menjamu tim papan bawah Premier League, West Brom. Meski demikian, Fernandes tidak memungkiri kalau timnya bisa meraih hasil yang lebih baik.

"Itu adalah pertandingan yang sulit. Kami bisa melakukannya lebih baik. Kami banyak menciptakan peluang, tapi kami memiliki kualitas untuk melakukan yang lebih baik," pungkasnya.

Sumber: MUFC

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 22/11/2020)

Video Populer

Foto Populer