Sukses


Frank Lampard Sebut Callum Hudson-Odoi Punya Masa Depan Cerah di Chelsea

Bola.com, Jakarta - Manajer Chelsea, Frank Lampard memuji penampilan Callum Hudson-Odoi. 

Hudson-Odoi membawa the Blues unggul lebih dulu di Rennes pada Selasa malam dengan penyelesaian tenang setelah umpan terobosan Mason Mount yang sempurna.

"Saya melihat peningkatan yang konstan darinya. Saya tahu dia memiliki beberapa penampilan bagus untuk Timnas Inggris U-21 pekan lalu," kata Lampard kepada situs resmi Chelsea.

Pemain berusia 20 tahun itu menghadapi pertarungan sengit mengingat jumlah dan kualitas rekrutan Chelsea pada musim panas lalu.

Namun, Lampard bersikeras, bagaimanapun, situasi itu tidak berpengaruh pada status Odoi sekarang dan pada masa depan.

Lampard meyakini Odoi punya masa depan cerah di Stamford Bridge.

"Saya tahu dia menginginkan lebih banyak menit, tetapi saya memiliki persaingan di area itu," katanya.

"Jika dia tidak mendapatkan menit bermain dalam satu periode, itu tidak berarti dia tidak disukai saya. Dia masih pemain berkembang," tegas legenda Chelsea itu.

2 dari 3 halaman

Masa Depan

Gol Hudson-Odoi membuka keunggulan Chelsea saat bersua Rennes dalam pertandingan Liga Champions, Rabu (25/11/2020). Serhou Guirassy menyamakan kedudukan pada menit ke-85. 

Olivier Giroud akhirnya memastikan Chelsea meraih kemenangan lewat gol sundulan di menit akhir. Dengan demikian, Chelsea berhasil ke 16 besar.

"Ada banyak hal hebat tentang Callum dan saya tahu ada hal-hal yang bisa dia tingkatkan dalam permainannya. Dia tahu itu," imbuh Lampard.

"Dia adalah pemain besar untuk Chelsea, dia memiliki masa depan yang besar bersama kami. Permainannya yang serba fantastis, dan dia juga mendapatkan golnya."

 

Sumber: Chelsea

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Frank Lampard Akhirnya Dipecat Chelsea

Video Populer

Foto Populer