Sukses


Mulai Galau di Dortmund, Jadon Sancho Ingin Segera Gabung Manchester United?

Bola.com, Jakarta - Penyerang Borussia Dortmund, Jadon Sancho mengaku kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya musim ini setelah spekulasi transfer musim panas lalu.

Pemain Timnas Inggris itu dikaitkan dengan Manchester United selama musim panas. Tetapi, hingga tenggat waktu berakhir, transfer itu tak terealisasi. Mantan pemain muda Manchester City itu masih di Signal Iduna Park.

Manchester United dikabarkan sudah membuat empat penawaran terpisah untuk penyerang tersebut tetapi tidak siap untuk memenuhi harga yang diminta Dortmund, yang diperkirakan berada di kisaran 108 juta pounds.

Sancho masih belum mencetak gol di Bundesliga musim ini. Ia baru memberikan satu gol dan assist ketika Dortmund menang 3-0 atas Brugge di Liga Champions, Rabu (25/11/2020).

"Saya senang bisa bermain," kata Sancho kepada DAZN dikutip dari Sportsmole, Rabu (25/11/2020).

Sancho pun bertekad untuk kembali ke performa terbaik. Musim lalu, penyerang berusia 20 tahun itu mencetak 20 gol dan 20 assist dalam 40 penampilan di semua kompetisi.

2 dari 3 halaman

Masa Sulit

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim, Jadon Sancho telah memberi tahu Dortmund bahwa dia ingin bergabung dengan Manchester United pada jendela transfer musim panas mendatang.

Untuk saat ini, Sancho ingin memaksimalkan waktunya di Dortmund sampai peluang kembali ke Liga Inggris datang lagi.

"Saya memiliki pelatih dan rekan satu tim yang percaya pada saya. Baru-baru ini, ini merupakan situasi yang sulit bagi saya. Tapi ini semua tentang bagaimana saya kembali dan memiliki penampilan seperti ini (melawan Brugge). Mudah-mudahan mereka akan membawa saya kembali ke performa terbaik," katanya.

 

Sumber: DAZN via Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Frank Lampard Akhirnya Dipecat Chelsea

Video Populer

Foto Populer