Sukses


Liga Inggris: Legenda Manchester United Sebut Anthony Martial Striker Jelek

Bola.com, Jakarta - Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes menyebut bahwa Anthony Martial bukan penyerang tengah yang baik.

Martial mencetak 23 gol di semua kompetisi selama musim 2019/2020, setelah mendapat tempat di lini depan pasca kepergian Romelu Lukaku.

Pemain berusia 24 tahun itu mengalami kesulitan untuk membuat gol musim ini. Ia gagal mencetak gol dalam lima pertandingan Liga Inggris dan hanya mendaftar dua kali dalam sembilan penampilan di semua kompetisi.

"Kekuatan Martial, kami telah membicarakan tentang dia sebagai penyerang tengah, tetapi dia bukan penyerang tengah yang baik. Saya tidak berpikir dia memiliki pergerakan untuk penyerang tengah, dia tidak bagus dengan punggung ke gawang," Scholes kepada BT Sport.

Scholes menegaskan, Martial jadi ancaman di sepertiga akhir. Tetapi, menurut dia, Martial tak maksimal memimpin lini depan Manchester United. Terbukti, dalam banyak kesempatan, Martial gagal memaksimalkan peluang.

2 dari 2 halaman

73 Gol

Scholes menilai, ada sesuatu yang salah di Martial sehingga gagal menjawab tantangan dari Ole Gunnar Solskjaer.

"Tapi ketika dia mendapatkan bola dan dia menghadapi seseorang, itu posisinya berbeda. Anda melihatnya menyerang. Pasti (dia mengandalkan kepercayaan diri). Dia sedikit murung dan Anda melihatnya. Tapi begitu dia mendapat kans, ada peluang besar, dia akan mendapatkan tiga atau empat," katanya.

Martial telah mencetak 73 gol dalam 231 penampilan untuk Manchester United di semua kompetisi.

 

Sumber: Sportsmole

Prediksi Liverpool Vs Manchester United

Video Populer

Foto Populer