Sukses


Liga Inggris: Mohamed Salah Diganti Terus Ngambek, Begini Respons Jurgen Klopp

Bola.com, Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp angkat bicara tentang reaksi marah Mohamed Salah karena diganti ketika The Reds bermain imbang kontra Brighton di Amex Stadium, Sabtu (28/11/2020).

Liverpool begitu sulit membobol gawang Brighton. Gol The Reds baru tercipta pada menit ke-60 lewat aksi Diogo Jota. Kemenangan Liverpool yang sudah di depan mata buyar.

Pada menit ke-90+3, tim tuan rumah mencetak gol via penalti Pascal Groß. 

Dalam laga itu, dua gol Liverpool dianulir oleh VAR. Gol Mohamed Salah digagalkan karena offside. Salah pun digantikan oleh Sadio Mane pada babak kedua.

Salah tampak kesal saat dia keluar dari lapangan. Klopp menyebut sesuatu akan benar-benar salah jika dia senang diganti.

"Pada hari ketika Mohamed Salah tersenyum ketika dia meninggalkan lapangan, berarti ada sesuatu yang salah," kata Klopp dikutip dari Metro

"Saya mengerti 100 persen, tetapi masalahnya adalah dia sempat absen karena COVID-19 selama 10 hari. Dia pulih lalu berlatih, bermain 60 menit dan kemudian bermain lagi tiga hari kemudian," tambah Klopp.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Berhati-hati

Klopp menyadari keputusan pergantian pemain membuat Mohamed Salah kesal, tapi dia harus melakukannya.

"Kami hanya harus berhati-hati. Dia tidak suka itu, kami tahu itu, tapi itu saja," tegas manajer asal Jerman itu.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, menambahkan, hasil 1-1 mengecewakan. Tapi, ia puas dengan permainan tim.

"Babak pertama ada satu atau dua hal yang bisa kami tingkatkan. Kami seharusnya mencetak gol kedua. Secara keseluruhan kami senang dengan penampilan tim," katanya.

Mendapat satu poin, Liverpool naik ke puncak klasemen. Namun, mereka gagal mencatat kemenangan ketujuh musim ini.

 

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer