Sukses


Neymar Ungkap Kegundahan Jelang Lawatan PSG ke Markas Manchester United

Bola.com, Jakarta PSG langsung mengalihkan fokus ke pertandingan Liga Champions melawan Manchester United setelah ditahan imbang 2-2 oleh Bordeux di Ligue 1, Sabtu (28/11/2020). Bintang PSG, Neymar, gundah dan memperingatkan rekan-rekannya karena laga kontra MU tak akan berjalan mudah. 

Manchester United memuncaki klasemen sementara Grup H dengan koleksi sembilan poin dari empat pertandingan, termasuk saat bertandang ke markas PSG. Saat itu MU menang dengan skor 2-1.  

PSG menghuni posisi kedua, namun poinnya sama dengan RB Leipzig yang menempati peringkat ketiga. Istanbul Basaksehir di posisi buncit dengan raihan tiga poin.  

Tantangan berat mengadang PSG karena akan melawat ke Old Trafford, markas MU, pada tengah pekan ini. Neymar juga tidak gembira dengan performa PSG belakangan ini. 

Menurutnya, PSG harus benar-benar dalam performa puncak saat menghadapi Manchester United

"Kami menyuguhkan permainan yang malu-malu. Kami berhasil mencetak gol tetapi kami melewatkan beberapa detail," kata Neymar kepada Canal + setelah PSG bermain imbang dengan Bordeaux, seperti dilansir Metro, Minggu (29/11/2020). 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Bisa Jadi Rumit

"Kami harus meningkatkan permainan karena, baik di liga maupun Liga Champions. Kami harus bisa lebih baik. Biasanya kami menang lebih banyak," kata Neymar. 

"Jika kami tidak bisa bermain lebih baik maka segalanya akan menjadi lebih rumit, baik di liga maupun di Liga Champions," imbuh dia. 

Neymar menegaskan pertandingan di Old Trafford sangat penting. Jika gagal menang, bukan tak mungkin PSG terancam gagal lolos ke fase gugur.  

"Kami tahu pentingnya pertandingan pada Rabu, seperti laga melawan Leipzig, ketika kami tidak bermain bagus meskipun menang," tutur Neymar. 

"Kami akan berusaha memainkan penampilan terbaik. Untuk bermain bagus, kami harus meningkatkan diri, bermain lebih baik sebagai tim dan organisasi permainan lebih baik. Jika tidak pertandingan akan sangat sulit," imbuh Neymar.

Sumber: Metro 

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Populer

Foto Populer