Sukses


Liga Inggris: Frank Lampard Mengakui Chelsea Kesulitan Menemukan Pengganti Eden Hazard

Bola.com, Jakarta - Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengakui bahwa sampai saat ini The Blues belum bisa menemukan pengganti peran Eden Hazard. Menurutnya, jika harus membandingkan, penyerang yang baru direkrut Chelsea belum bisa menggantikan peran penting pemain asal Belgia itu.

Eden Hazard sudah meninggalkan Chelsea sejak 2019. Sejak saat itu, The Blues pun telah merekrut sejumlah penyerang berbakat. Namun, menurut Lampard, belum ada satupun yang bisa meraih sukses yang sama seperti yang dilakukan Hazard di Stamford Bridge.

Hazard mencetak 110 gol dan memberikan 92 assist selama tujuh tahun di Chelsea. Itu adalah hasil yang diraih oleh Hazard yang memang cemerlang ketika tampil di Premier League, dan menurut Lampard hingga saat ini tak ada yang bisa menggantikannya.

"Saya pikir sangat sulit untuk mencari pemain dengan bakat yang dimiliki Eden Hazard. Kontribusinya di klub sangat besar dan saya telah banyak bicara mengenai Harry Kane belakangan ini dan kontribusinya mirip dalam hal gol dan assist. Kehilangan hal itu, Anda hraus mencoba mencari solusi," ujar Lampard seperti dilansir dari New Indian Express.

"Dengan larangan transfer tahun lalu, ini tentang pemain muda yang datang dan tampil efisien sebagai sebuah tim, setidaknya di mana kami berada dan mencoba untuk berkembang. Saya pikir kami membuat langkah bagus ke depan," lanjut manajer Chelsea itu.

2 dari 4 halaman

Tetap Percaya dengan Pemain Saat Ini

Dampak yang diberikan Eden Hazard bersama Chelsea memang luar biasa. Hal tersebut yang membuat Real Madrid rela mengeluarkan dana besar untuk merekrutnya dari Stamford Bridge.

Namun, pernyataan Lampard mengenai Hazard bukan untuk membandingkan para pemain yang dimilikinya saat ini dengan pemain yang sudah pergi itu. Lampard menegaskan para pemain yang ada saat ini memiliki bakatnya masing-masing dan akan memberikan performa terbaik dengan cara mereka sendiri.

"Para pemain yang kami bawa ke sini memiliki potensi besar yang dimiliki masing-masing demi memperlihatkan apa yang bisa mereka berikan kepada klub. Namun, saya pastikan ini bukan untuk membandingkan mereka dengan Eden Hazard. Mereka harus tampil dengan cara mereka sendiri," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Hazard pun Meredup

Kehilangan sosok Eden Hazard yang begitu besar boleh dirasakan oleh Chelsea, khususnya Frank Lampard, hingga saat ini. Namun, apakah Real Madrid mendapatkan pemain yang mereka inginkan.

Nyatanya Eden Hazard belum menemukan kembali performa terbaik setelah bergabung bersama Real Madrid. Pemain asal Belgia itu hingga saat ini masih minim menit bermain.

Namun, bukan berarti Hazard kehilangan performa terbaiknya. Ia hanya belum mendapatkan momentum yang tepat karena kerap dirundung cedera dan belum lama ini terinfeksi COVID-19.

Sumber: News Indian Express

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer