Sukses


Houssem Aouar Bantah Tak Bahagia di Lyon, Arsenal Bakal Gigit Jari?

Bola.com, Jakarta - Gelandang Lyon, Houssem Aouar membantah tak bahagia di klubnya. Apakah Arsenal bakal ggit jari pada jendela transfer Januari nanti?

Pemain berusia 22 tahun itu diperkirakan gabung Arsenal pada musim panas lalu. Tetapi negosiasi yang diajukan Arsenal untuk Aouar gagal dan sang gelandang akhirnya tetap bertahan di Prancis.

Sementara, The Gunners sudah menambah amunisi lini tengah dengan mendatangkan Thomas Partey. Namun, Arsenal harus kehilangan Partey selama beberapa minggu karena cedera.

Namun, pemain Timnas Prancis itu telah menegaskan bahwa dia mencintai kehidupan di Prancis dan ingin membantu Lyon mencapai target mereka musim ini.

"Saya tidak melihat bagaimana saya bisa tidak bahagia di kota saya, di klub saya. Itu adalah sesuatu bahwa saya tidak mengerti (rumor bahwa dia tidak bahagia di Lyon)," kata Aouar kepada RMC Sport via Sportsmole Selasa (1/12/2020).

2 dari 3 halaman

Nyaman

"Saya sangat senang berada di sini, saya mengambil keputusan untuk bertahan dengan klub yang membentuk saya. Saya menikmati setiap hari yang saya miliki di sini. Semua yang saya inginkan adalah mengembalikan klub ini ke tempat yang semestinya bersama rekan satu tim," imbuhnya.

"Saya sangat senang berada di sini, kami memiliki ambisi yang sangat besar untuk musim ini."

Aouar menjadi pemain kunci bagi Lyon musim ini. Tetapi, ia tidak masuk skuad Rudi Garcia untuk menghadapi Reims setelah diduga menolak latihan pasca pertandingan kontra Angers.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer