Sukses


Liga Inggris: Rio Ferdinand Sarankan Penyerang Manchester United Nonton Video Edinson Cavani

Bola.com, Jakarta - Rio Ferdinand mendesak tiga penyerang Manchester United untuk menghabiskan waktu belajar dari striker veteran Edinson Cavani. Menurutnya, ketiganya bisa belajar banyak dari Cavani bahkan hanya dengan menyaksikannya melalui tayangan video.

Cavani telah menikmati karier yang luar biasa. Akan tetapi, ia sedang memasuki pengujung karier mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi.

Pemain asal Uruguay itu tiba di Old Trafford dengan gratis dari PSG pada akhir musim lalu. Sempat dicap sebagai pembelian panik, Cavani justru sanggup menjadi pahlawan Manchester United dalam beberapa pertandingan.

Contoh nyatanya terjadi akhir pekan kemarin. Cavani mencetak dua gol untuk membawa Manchester United berbalik menang 3-2 atas Southampton.

Rio Ferdinand beranggapan, banyak sesuatu yang bisa didapat dari Edinson Cavani. Oleh karena itu, tiga penyerang Manchester United, yakni Anthony Martial, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford, untuk meluangkan waktu menyaksikan Cavani lewat tayangan video.

2 dari 3 halaman

Menganalisis Diri Sendiri

Rio Ferdinand menegaskan, ketiga pemain depan Manchester United harus mau mempelajari pergerakan Edinson Cavani, baik dengan ataupun tanpa bola. Ia juga meminta agar para pemain bersedia merefleksikan diri.

"Banyak hal yang bisa dipelajari Mason Greenwood, Marcus Rashford dan Anthony Martial dari orang ini, pergerakannya luar biasa," kata Ferdinand kepada saluran YouTube FIVE.

"Mereka harus melihat Edinson Cavani dan berkata, 'Saya ingin itu dalam permainan saya. Bagaimana saya akan melakukannya? Ahli analisis di klub, dapatkah Anda memberi saya beberapa video Cavani?'"

"Itulah yang harus Anda lakukan untuk meningkatkan diri. Analisis diri, refleksi diri. Lihat diri sendiri. Dari siapa saya dapat belajar? Dialah orangnya," kata Ferdinand lagi.

Sumber: Mirror

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer