Sukses


Thomas Tuchel Jadi Alternatif Jika Manchester United Pecat Ole Gunnar Solskjaer

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan mengidentifikasi manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel sebagai calon pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

Spekulasi masa depan Solskjaer di Old Trafford masih terus berkembang meski pelatih asal Norwegia itu membawa MU meraih beberapa hasil impresif musim ini. Di sisi lain, posisi Tuchel di PSG juga diragukan.

Pelatih berusia 47 tahun itu membawa PSG menang 3-1 atas Manchester United di Liga Champions pada pekan ini. Mereka sukses membalas kekalahan 1-3 pada pertemuan pertama di Paris.

Namun, terlepas dari hasil itu, Tuchel disorot karena PSG berjuang untuk konsistensi musim ini.

Menurut Bild, Manchester United telah mengidentifikasi Tuchel sebagai alternatif pengganti Solskjaer dan sang manajer akan tertarik dengan petualangan baru di Old Trafford.

Manchester United telah memenangkan tiga pertandingan Premier League terakhir. Mereka membidik kemenangan pada laga versus West Ham United Sabtu (5/12/2020).

Sementara PSG, akan melanjutkan kampanye Ligue 1 mereka di Montpellier pada malam yang sama.

Sebelumnya, sudah muncul beberapa nama kandidat pengganti Solskjaer di Manchester United. Satu di antaranya ialah Mauricio Pochettino.

Mantan bos Tottenham Hotspur itu saat ini sedang santer dikaitkan dengan Manchester United. Sebab, tekanan kepada Ole Gunnar Solskjaer sekarang meningkat setelah awal musim yang kurang memuaskan.

Pochettino digadang-gadang bakal menggantikan Solskjaer dalam waktu dekat apabila MU terus meraih hasil buruk. Namun, manajer asal Norwegia itu berhasil mengurangi tekanan dalam dirinya setelah meraih kemenangan 3-1 atas Everton dalam ajang Premier League.

 

Sumber: Bild via Sportsmole

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer