Sukses


Liga Inggris: Skenario Transfer Manchester United, Tukar Paul Pogba dengan Striker Juventus Paulo Dybala

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan langsung menyiapkan skenario transfer setelah agen Paul Pogba, Mino Raiola, mengatakan sang pemain ingin hengkang pada musim panas 2021. MU dikabarkan ingin menukar Pogba dengan striker Juventus, Paulo Dybala. 

Pada Senin (7/12/2020), Raiola mengungkapkan waktu Paul Pogba di Manchester United sudah habis. Pogba tidak ingin memperpanjang kontraknya karena tak lagi merasa bisa mengekspresikan diri di Old Trafford. 

Raiola juga menyebut opsi destinasi untuk Pogba. Menurutnya, pemain Timnas Prancis itu bisa saja kembali ke Turin untuk kembali memperkuat Juventus.  

Pernyataan Raiola itu direspons Setan Merah. Menurut The Athletic, yang dilansir The Sun, Selasa (8/12/2020), MU merasa ini jadi saat tepat melakukan barter pemain. Apalagi, MU sudah pernah mengincar Dybala pada musim panas 2019. 

Tahun lalu, Pogba mengaku ingin mencari tantangan baru. Setelah itu, ia juga pernah terang-terangan mengatakan punya impian memperkuat Real Madrid suatu saat nanti. 

Namun, melihat perkembangan terkini, Paul Pogba lebih berpeluang kembali ke Turin. Bersama Juventus, ia menikmati empat tahun terbaik dalam kariernya mulai 2012 hingga 2016. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Paulo Dybala Sulit Tembus Starter

Paul Pogba juga sudah mulai kehilangan posisi di starting XI Manchester United. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, dalam beberapa laga memilih memarkir Pogba di bangku cadangan. 

Di sisi lain, Dybala juga sedang kesulitan di Juventus. Semenjak Andrea Pirlo didapuk sebagai pelatih, ia jarang bisa menembus posisi starter. Pirlo lebih memercayai duet Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata pada musim ini. 

Menurut rumor yang beredar, striker Argentina itu sudah ditawarkan oleh agennya ke Manchester United, Arsenal, dan Chelsea. Dengan kondisi terbaru ini, Dybala tampaknya akan mudah pindah ke MU, jika klub raksasa Inggris itu benar-benar menyiapkan skenario barter dengan Pogba. 

Sumber: The Sun 

 

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer