Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 12, Big Match Manchester United Vs Mancester City

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris kembali akan berlanjut pada akhir pekan ini. Kompetisi paling ketat ini akan diwarnai super big match Manchester United atau MU melawan Manchester City. Derby Manchester ini bakal berlangsung di Old Trafford, Minggu dini hari WIB (13/12/2020) .

Situasi berbeda dirasakan MU dan Man City jelang duel ini. MU, yang sebelumnya menang atas West Ham, terganggu kekalahan 2-3 dari tuan rumah RB Leipzig di pentas Liga Champions.

Hasil ini membuat Setan Merah harus tersingkir dari ajang Liga Champions 2020-2021. Terkait dengan itu, tekanan juga mulai dirasakan sang manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Sebaliknya, Manchester City tengah dalam performa menjanjikan. Usai menang 2-0 lawan Fulham di Liga Inggris, Man. City juga sukses menekuk Marseille 3-0 di penyisihan grup Liga Champions.

Ini pula yang bakal dijadikan motivasi bagi The Citizens untuk membungkam Man. United pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-12 nanti.

Selain derby Manchester, ada sederet laga menarik lainnya seperti Everton vs Chelsea. Chelsea berkepentingan untuk menjaga jarak dengan Liverpool dan Tottenham Hotspur dalam perebutan gelar juara Liga Inggris.

Pekan ini Liverpool akan bertandang ke markas Fulham. Sedangkan, Arsenal bakal menjamu Burnley. Berikut jadwal lengkap Liga Inggris pekan ke-12 diantaranya laga derbi antara Manchester United vs Manchester City yang digelar di Old Trafford.

Video Populer

Foto Populer