Sukses


Jelang Manchester United Vs Manchester City, Profesionalitas Paul Pogba Dipuji meski Merengek Pindah

Bola.com, Manchester - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer melihat Paul Pogba masih bersemangat untuk bermain meski telah meminta pindah dari timnya. Gelandang asal Prancis itu berencana angkat kaki pada bursa transfer Januari 2021.

Manchester United akan menjamu Manchester City pada pekan ke-12 Premier League 2020/2021 di Old Trafford, Minggu (13/12/2020). Jelang partai derbi tersebut, Solskjaer mencoba untuk meredam polemik dengan Pogba.

"Dia lapar. Dia masih nafsu untuk bermain. Dia ingin bermain, dia juga ingin berlatih," kata Solskjaer dinukil dari Sky Sports.

"Ada pemain lain yang menolak untuk berlatih atau bermain, mereka tentu saja tidak ada di tim ini lagi. Namun, Pogba tidak pernah melakukannya. Dia hanya fokus tampil saat mendapatkan kesempatan," jelas arsitek asal Norwegia tersebut.

Solskjaer menganggap Pogba tetap profesional dan konsentrasi bersama Manchester United, bukan dengan keinginannya untuk pindah ke klub lain.

"Pogba adalah bagian dari Manchester United. Dia sangat fokus berkontribusi untuk tim saat ini," jelas Solskjaer.

2 dari 3 halaman

Suarakan Hengkang via Agen

Pogba melalui agennya, Mino Raiola, buka-bukaan terkait situasinya di Manchester United saat ini. Pemain berusia 27 tahun itu disebut tidak bahagia di Old Trafford.

"Saya dapat mengatakan Pogba telah selesai di Manchester United," kata Raiola setelah kegagalan di Liga Champions.

"Pogba tidak bahagia di Manchester United. Dia membutuhkan tim baru. Solusi terbaik dari kedua belah pihak adalah untuk melepasnya pada bursa transfer musim dingin," ucapnya.

Pogba disinyalir tidak bahagia dengan situasinya saat ini karena kerap menjadi sasaran kritik suporter. Eks pemain Juventus itu juga mulai kehilangan tempatnya di tim ini akibat konsistensi permainan dan mudah cedera.

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer