Sukses


Legenda MU Sebut Manchester City Sulit Kembali Juara Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Mantan kapten Manchester United, Roy Keane meragukan Manchester City memiliki kredibilitas untuk memenangkan gelar Liga Inggris musim ini.

The Citizens telah berjuang untuk konsisten pada awal musim ini. Pasukan Pep Guardiola saat ini duduk di posisi kesembilan di klasemen, lima poin di belakang pemimpin klasemen, Tottenham Hotspur.

Manchester City akan berusaha untuk memperkecil jarak ketika mereka menjamu West Bromwich Albion pada pekan depan.

Namun, Keane, setelah melihat derby Manchester, pesimistis The Citizens kembali ke trek juara musim ini. Menurut Keane, City tidak memiliki cukup uang untuk merebut kembali gelar dari Liverpool.

"Tidak ada gelar dalam tim ini. Saya tidak melihatnya. Anda melihat para pemain di depan, dan striker, peran penting bagi City ketika Anda memainkannya di depan," kata Keane kepada Sky Sports News.

"Sergio Aguero, setiap kali dia kembali dari cedera, dia tampaknya membawa beban atau mengalami lebih banyak pukulan, dan Gabriel Jesus tidak akan megantarkan Anda ke gelar liga. Untuk semua bakat yang mereka miliki, saya masih berpikir mereka berada di belakang Chelsea, Liverpool, dan Spurs," katanya.

Manchester City, yang hanya memenangkan lima dari 11 pertandingan liga mereka musim ini, terakhir mengangkat gelar pada 2018-19.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer