Sukses


Liga Inggris: Laga Liverpool Kontra Tottenham Bukan Tentang Jurgen Klopp Vs Mourinho

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menolak dibanding-bandingkan dengan Jose Mourinho jelang laga melawan Tottenham Hotspur, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB. Menurut Klopp, laga nanti bukan merupakan rivalitas mereka.

Liverpool akan menjamu Tottenham Hotspur di Anfield Stadium pada laga bertajuk pekan ke-13 Premier League 2020-2021. Namun, Jurgen Klopp menyebut tak akan melakukan persiapan khusus untuk menghadapi pasukan Jose Mourinho.

Menurut Klopp, laga nanti adalah pertandingan yang mempertemukan dua tim hebat di Inggris. Hal itulah yang membuatnya bertekad mengalahkan Tottenham, bukan mengalahkan Jose Mourinho.

"Kami tidak bermain satu sama lain dan ini bukan pertarungan satu melawan satu, Jose melawan Jurgen. Ini adalah pertemuan dua tim sehingga kami memiliki persiapan yang normal," kata Jurgen Klopp seperti dikutip Liverpool Echo, Rabu (16/12/2020).

"Semua tim mendapatkan rasa hormat dengan sedikit persiapan yang sama-sama kami punya. Laga ini tidak ada hubungannya dengan rivalitas atau apa pun yang saya inginkan dalam hidup, sama sekali tidak ada hubungannya dengan itu," tegas Klopp.

Pertandingan antara Liverpool Vs Tottenham Hotspur nanti akan menjadi pertemuan ke-12 antara Jurgen Klopp dan Jose Mourinho. Sejauh ini, Klopp unggul dengan lima kali menang, Mourinho dua kali menang, dan empat laga berakhir imbang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Lempar Pujian

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, justru melayangkan pujian terhadap Jose Mourinho. Klopp menilai Mourinho adalah manajer yang cerdas karena mampu beradaptasi dengan segala gaya permainan.

"Saya pikir dengan pengalaman yang panjang dari Jose Mourinho dalam bisnis sepak bola ini, dia memainkan hampir semua skema yang berbeda dan banyak gaya permainan yang berbeda pula," kata Jurgen Klopp.

"Sebagai pelatih, Anda harus beradaptasi dengan kualitas yang Anda miliki dan mencampurkan ide-ide yang Anda miliki. Itu adalah satu di antara keterampilan terbaik Jose Mourinho," tegas Jurgen Klopp.

Sumber: Liverpool Echo

Video Populer

Foto Populer