Sukses


Bursa Transfer Liga Spanyol: Mohamed Salah Buka Peluang Hijrah ke Barcelona atau Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah tak menutup peluang bergabung dengan Barcelona atau Real Madrid.

Salah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang terbaik di Eropa di bawah Jurgen Klopp. Pemain Timnas Mesir itu telah mencetak 108 gol untuk Liverpool sejak tiba dari AS Roma tiga tahun lalu. 

Salah saat ini berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris (13 gol). Ia mencetak dua gol ketika The Reds menghajar Crystal Palace 7-0, Sabtu (19/12/2020).

Namun, rumor yang beredar, Salah mulai ragu dengan masa depannya di Anflied. Raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid dikabarkan tertarik.

"Saya pikir Real Madrid dan Barcelona adalah dua klub top. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan," kata salah kepada AS via Sportsmole.

"Tapi saat ini saya fokus untuk memenangkan Liga Inggris dan Liga Champions bersama Liverpool lagi. Tentu saja saya ingin memecahkan rekor di sini dan, saya ulangi, semua rekor klub, tapi semuanya ada di tangan klub," katanya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Masa Depan

Mohamed Salah dikontrak Liverpool hingga akhir musim 2022/2023. Awal bulan ini, Salah memecahkan rekor Steven Gerrard untuk gol terbanyak Liverpool di Liga Champions. 

"Saya pikir saya telah memecahkan beberapa rekor, saya berharap saya dapat memecahkan semua rekor untuk klub, itu akan menyenangkan.

"Tapi tim datang lebih dulu sebelum rekor apa pun. Tetapi sebanyak Anda terus memecahkan rekor dan memenangkan pertandingan, itu juga bagus."

 

Sumber: AS via Sportsmole

Video Populer

Foto Populer