Sukses


Liga Inggris: Solskjaer Ungkap Jurus Manchester United Bujuk Paul Pogba Bertahan

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan ada satu cara ampuh untuk membujuk Paul Pogba bertahan. Menurut Solskjaer, skuad MU dapat memainkan peran meyakinkan Pogba dengan menunjukkan bahwa dirinya dapat memenangkan trofi di Old Trafford. 

Agen Paul Pogba, Mino Raiola, telah mengatakan secara terbuka bahwa sang gelandang ingin meninggalkan United, baik musim panas 2021 atau di akhir kontraknya pada 2022. Ia santer dihubungkan dengan kepindahan ke Juventus dan Real Madrid. 

Solskjaer menggambarkan Pogba sebagai  sosok yang ambisius. Dia juga mengatakan pemain berusia 27 tahun itu bisa memenangkan trofi bersamanya.

"Selalu ada tuntutan di Manchester United untuk memenangkan trofi. Semakin banyak Anda memenangkan trofi, semakin banyak pemain yang ingin bermain untuk kami. Kemudian ada standar yang lebih tinggi yang harus Anda tentukan sendiri," kata Solskjaer dalam wawancara eksklusif dengan ESPN, Rabu (23/12/2020).   

“Ini menjadi tuntutan bagi para pemain. Ini juga tantangan bagi para pemain. Kami ingin mereka meningkatkan diri dan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi." 

"Paul Pogba telah berada di sini untuk sementara waktu dan tentu saja dia ingin memenangkan lebih banyak trofi. Tergantung diri kami sendiri untuk memenangkan trofi dan kemudian mari kita lihat siapa yang akan menjadi bagian dari tim ini ke depan," imbuh manajer asal Norwegia itu. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Puji Sikap Pogba

Komentar Raiola telah memicu banyak spekulasi tentang masa depan Pogba. Di sisi lain, Manchester United tampaknya masih menyimpan harapan untuk memperpanjang kerja sama dengan pemain Prancis itu. 

Pogba disiapkan tampil pada perempat final Carabao Cup kontra Everton di Goodison Park, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB. Solskjaer mengatakan Pogba tidak terganggu dengan spekulasi mengenai masa depannya. 

"Dia punya sikap yang sangat-sangat baik, baik saat latihan maupun bermain sepak bola," kata Solskjaer. 

"Dia menyukai sepak bola dan ambisius. Dia ingin sukses seperti kebanyakan pemain lainnya, sebagian besar yang lain ada dalam skuad." 

"Kami tidak semua sama. Tetapi, saya akan mengatakan bahwa skuad ini telah membuat saya terkesan dengan sikap, semangat, dan cara mereka melakukan pekerjaanya," tegas Solskjaer 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

Video Populer

Foto Populer