Sukses


VIDEO: 4 Pemain Pengganti Paul Pogba di Manchester United

Bola.com, Jakarta Pada musim 2020/2021 Paul Pogba sudah jarang menjadi pilihan utama di skuad Manchester United. Isu pemain asal Prancis akan pergi dari Old Trafford pun kembali terdengar. Beberapa nama pemain muncul untuk menggantikan Pogba di Manchester United, salah satunya adalah Jack Grealish.

Setan Merah sudah berminat untuk mendatangkan Jack Grealish pada bursa transfer musim panas lalu. Namun karena harga Grealish terlalu tinggi, transfer tersebut akhirnya batal terjadi.

 Musim ini Jack Grealish menjadi aktor penting dibalik penampilan apik Aston Villa. Berkat penampilan bagusnya bersama Aston Villa, membuat dirinya berhasil menembus skuad Timnas Inggris.

Jack Grealish merupakan gelandang serba bisa. Posisi terbaiknya adalah menjadi gelandang serang. Namun dirinya juga bisa menjadi pemain sayap, sehingga ia dapat memberi umpan-umpan matang bagi para pemain lainnya.

Pemain berusia 25 tahun ini diprediksi akan menjadi kombinasi yang bagus bagi lini tengah Manchester United. Grealish bisa menjadi pelapis Bruno Fernandes yang semenjak musim lalu hampir selalu dimainkan Ole Gunnar Solskjaer.

Kontrak Jack Grealish sendiri baru akan habis di tahun 2025 mendatang. Namun dengan pemasukan dana usai menjual Paul Pogba, diyakini Manchester United bakal punya modal besar untuk dapat menebus Grealish dengan harga tinggi.

Tapi untuk mendapatkan tanda tangan Jack Grealish, Setan Merah harus bersaing dengan sesama klub Liga Inggris lainnya, seperti Manchester City dan Liverpool.

Untuk itu bukan hanya nama Jack Grealish saja yang diisukan bakal menggantikan Paul Pogba. Berikut ini 4 pemain yang bisa menggantikan Paul Pogba di Manchester United.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.

    Spotlight

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer