Sukses


Liga Inggris: Begini Cara Everton Menyiasati Boxing Day Melawan Manchester City

Bola.com, Jakarta - Carlo Ancelotti berencana untuk melakukan rotasi pemain sebelum Everton mengunjungi markas Manchester City pada laga boxing day Liga Inggris 2020/2021. Ini dirasa perlu dilakukannya agar para pemainnya tetap bisa bugar menjalani jadwal padat.

 

Adapun laga menghadapi Sheffield United akan dimanfaatkannya untuk memulihkan skuatnya yang baru saja menjalani pertandingan melawan Manchester United tengah pekan kemarin.

Everton telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut di Liga Inggris menjelang pertandingan di Bramall Lane. Sebaliknya, Sheffiled United berada di posisi terbawah klasemen dan tanpa kemenangan dalam 14 pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Jordan Pickford diperkirakan akan menggantikan Robin Olsen di gawang setelah ia digantikan karena kekalahan dari Manchester United di Piala Carabao, tetapi Ancelotti mengecilkan kemungkinan perubahan besar di Sheffield.

Sebaliknya, ia tampaknya mengonfirmasi bahwa kunjungan ke Manchester City akan membuatnya bermain-main dengan susunan pemain utamanya. "Saya pikir melawan Sheffield United kami memiliki kemungkinan untuk memulihkan semua pemain."

"Setelah pertandingan, tentu saja, kami harus mempertimbangkan fakta bahwa Everton akan bermain dalam dua hari, jadi itu tidak mungkin. Jadi saya kira tidak untuk game pertama, untuk game kedua, kami akan merotasi pemainnya," ujarnya lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Badai Cedera

Penampilan Everton pada awal Liga Inggris sebetulnya sangat mengesankan. Mereka bahkan sempat memimpin klasemen sementara Liga Inggris sebelum diterpa inkonsistensi.

Cederanya sejumlah pemain kunci seperti James Rodriguez, Lucas Digne, Allan dan Jean-Philippe Gbamin membuat performa Everton sempat goyang. Namun, mereka masih berada di papan atas dan menjelma menjadi satu di antara tim yang bersaing memperebutkan gelar Liga Inggris 2020/2021.

Sumber: Liverpool Echo

Video Populer

Foto Populer