Sukses


Hasil Pertandingan Premier League: Chelsea Imbang, Duel Everton Vs Manchester City Ditunda

Bola.com, Jakarta - Chelsea harus puas meraih hasil imbang saat bersua Aston Villa pada laga pekan ke-16 Premier League. Sementara itu, duel Everton versus Manchester City terpaksa ditunda akibat semakin meningkatnya jumlah kasus positif COVID-19.

The Blues menjamu The Villa di Stamford Bridge, Selasa (29/12/2020) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, Chelsea tampil percaya diri.

Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, Tim London Biru mencatatkan 63,9 persen penguasaan bola, berbanding 36,1 persen milik Aston Villa.

Bermain dominan, Chelsea berhasil membuka keunggulan pada menit ke-34 lewat aksi Olivier Giroud. Bola hasil sundulan Giroud yang memanfaatkan umpan dari Ben Chilwell, melesat mulus masuk ke gawang Aston Villa.

Sayangnya, The Blues gagal mempertahankan atau bahkan menggandakan keunggulan. The Villa berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Anwar El Ghazi pada menit ke-50. Sampai laga berakhir, skor imbang 1-1 menghiasi duel Chelsea kontra Aston Villa.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Everton Vs Manchester City Ditunda

Sementara itu, duel Everton kontra Manchester City di Goodison Park terpaksa ditunda. Duel kedua tim tak bisa dimainkan menyusul banyaknya anggota skuad Man City yang terpapar virus corona.

"Setelah sesi tes Covid-19 terbaru, hasilnya ada sejumlah kasus positif, selain empat yang sudah dilaporkan pada Hari Natal," kata Manchester City dalam pernyataan yang dirilis oleh klub.

"Dengan keamanan dari gelembung yang dikompromikan, ada risiko bahwa virus dapat menyebar lebih jauh di antara skuad, staf, dan kemungkinan besar di luar itu."

"Berdasarkan nasihat medis yang kuat dari Premier League, setelah berkonsultasi dengan kedua klub, maka telah mereka memutuskan untuk menunda pertandingan," tulis pihak Manchester City.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan:

Senin (28/12/2020):

Crystal Palace 1 - 1 Leicester City

Gol: Wilfried Zaha 58'; Harvey Barnes 83'

Selasa (29/12/2020):

Chelsea 1 - 1 Aston Villa

Gol: Olivier Giroud 34'; Anwar El Ghazi 50'

Video Populer

Foto Populer