Sukses


Liga Inggris: Manchester United Tak Akan Lepas Paul Pogba dengan Harga Miring

Bola.com, Jakarta - Manchester United tak akan membiarkan Paul Pogba meninggalkan Old Trafford dengan harga murah pada jendela transfer musim panas mendatang.

Pemain asal Prancis itu diperkirakan akan mencari klub baru. Sgennya Mino Raiola mengklaim bahwa waktu Pogba di Old Trafford telah berakhir. Raiola menyebut transfer Pogba mungkin terjadi pada musim panas.

Juventus menjadi klub yang disebut-sebut bakal menampung Pogba. Namun, Juve juga harus menjual pemain terlebih dahulu. Juve juga siap menawarkan satu dari pemainnya, Aaron Ramsey atau Adrien Rabiot sebagai barter.

Menurut pakar transfer, Fabrizio Romano, Manchester United tidak bersedia menerima proposal tersebut.

Romano menambahkan, United hanya akan menerima uang atau kesepakatan pertukaran dengan pemain kelas dunia untuk Pogba.

Awalnya, Pogba dibanderol dengan sangat tinggi, yakni mencapai 100 juta pounds. Namun, kabar terbaru, MU bersedia menurunkan harga hingga 60 juta saja.

Selain Juventus, Real Madrid juga dianggap sebagai satu di antara destinasi pemain berusia 27 tahun itu.

Pogba baru tampil dalam tujuh dari 14 pertandingan Manchester United di Liga Inggris musim ini. Kontraknya di Old Trafford masih tersisa 18 bulan lagi.

Dengan situasi yang tak pasti tersebut, transfer pada 2021 merupakan pilihan terbaik untuk Pogba.

2 dari 3 halaman

Beban Gaji Juventus?

Juventus sangat ingin memulangkan Pogba ke Turin bulan depan ketimbang semakin sulit mendapatkan tanda tangannya pada musim panas.

Namun, gaji Pogba menjadi masalah bagi Juventus, yakni 290.000 pounds per pekan. Padahal, anggaran Juventus mepet. Mereka tidak mau membayar lebih dari 50 juta pounds untuk sang gelandang.

Juventus menawarkan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Paulo Dybala atau Federico Bernardeschi. Itu akan menjadi pilihan yang paling realistis bagi Si Nyonya Tua.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Premier League
  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer