Sukses


VIDEO: Ole Gunnar Solskjaer Kurang Setuju Jika Liga Inggris Kembali Ditunda

Bola.com, Jakarta Klub Liga Inggris telah membahas kemungkinan penundaan kompetisi selama dua minggu dalam upaya mencegah pandemi virus corona yang mengalami lonjakan. Namun, ada respon berbeda dari pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Pada Selasa (29/12/2020), ada 18 kasus baru di Liga Inggris. Sheffield United adalah klub pertama yang mengonfirmasi bahwa mereka telah mencatat sejumlah kasus positif.

Kemudian Manchester City yang menunda pertandingan melawan Everton karena ada beberapa kasus positif. Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl, isolasi diri Austria setelah anggota keluarganya dinyatakan positif.

Allardyce yang belum lama ini ditunjuk menangani West Brom pun merasa perlu dilakukan rehat sejenak di Liga Inggris karena keamanan semua orang lebih penting dari apa pun.

Berbeda dengan Allardyce, Solskjaer mengaku tak terlalu sepakat dengan ide kompetisi diistirahatkan lagi. Menurutnya, United sudah sangat menaati protokol kesehatan yang diwajibkan.

Solskjaer beralasan bahwa keputusan rehat sejenak bakal membuat kompetisi semakin tak jelas kapan akan berakhir, sedangkan di depan sudah ada agenda Euro.

"Kita semua tahu ini sangat sulit tahun ini, tetapi jika Anda menghentikan lebih banyak pertandingan, saya tidak berpikir itu akan membuat perubahan besar dan besar," tutur Solskjaer.

"Mungkin akan lebih lama dari itu dan kapan kita menyelesaikan musim?" kata Ole Gunnar Solskjaer mengomentari isu Liga Inggris akan diberhentikan kembali.

Video Populer

Foto Populer