Sukses


Liga Inggris: Sambut 2021, Ini Target Marcus Rashford di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, merasa optimistis 2021 akan memberikan hasil positif. Ia mencanangkan target tinggi, asal timnya mampu meneruskan penampilan konsisten.

Di luar lapangan, Rashford meraih penghargaan membanggakan berupa gelar MBE karena aksinya mendukung kampanye makanan gratis buat anak-anak.. Di dalam lapangan, ia terus bersinar untuk Manchester United dan golnyapada Boxing Day di Leicester menandai golnya yang ke-50 di Liga Inggris dan yang ke-80 untuk klub sejauh ini.

Pada pertandingan terakhir, Rashford menjadi pahlawan kemenangan Manchester United atas Wolverhampton Wanderers. Ia berharap, konsistensi tim dan individu mampu dipertahankan pada 2021.

“Satu-satunya hal yang dapat kami lakukan adalah berkonsentrasi pada diri kami sendiri dan memberikan yang terbaik untuk memenangkan tiga poin. Saya rasa, kami telah melakukan itu," kata Rashford.

"Awal musim bukanlah yang terbaik bagi kami, terutama di kandang, tetapi kami telah menemukan cara untuk kembali ke jalur yang benar dan mungkin ketika itu adalah periode tersulit bagi kami, kami keluar dengan cara yang baik dan bersatu sebagai sebuah tim. Selama kami terus melakukan itu dan melakukan sebaik yang kami bisa di lapangan, kami tidak bisa meminta apa-apa lagi."

“Tujuan utama saya adalah membantu Manchester United dan, sebagai penyerang, gol dan assist-lah yang melakukan itu sehingga semakin banyak yang bisa saya dapatkan adalah yang terbaik untuk tim," katanya lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Trofi buat Tim Lebih Penting Ketimbang Gelar Individu

Di tempat lain, Bruno Fernandes menegaskan bahwa trofi juara buat Manchester United lebih penting ketimbang gelar individu. "Memenangan trofi adalah sesuatu yang paling penting."

Menurut Bruno Fernandes, jika ada pemain Manchester United meraih gelar individu, itu tandanya tim bermain bagus. Jadi, gelar individu dan tim seharusnya berjalan beriringan.

“Tentu saja, bagus bagi seorang pemain untuk memenangkan penghargaan individu dan saya tidak akan pernah mengatakan saya tidak ingin menjadi pemain terbaik di liga atau saya tidak ingin menjadi Pemain Terbaik PFA Musim Ini. Saya ingin menjadi [itu] tetapi saya ingin menjadi [itu] jika tim memenangkan trofi."

“Jika tim benar-benar memenangkan trofi, bagi saya, itu sama saja. Bagi saya, yang terpenting adalah membantu rekan satu tim saya untuk juga menjadi Player of the Season. Itu yang paling penting karena, jika seseorang dari klub menjadi Player of the Season, itu berarti kami melakukannya dengan sangat, sangat baik musim ini."

“Saya pikir kami akan selalu senang jika orang lain mengambil penghargaan individu karena itu berarti tim bekerja dengan baik. Tak seorang pun di sepak bola, olahraga tim, memenangkan trofi individu hanya dengan melakukannya sendiri."

“Anda harus melakukannya dengan baik tetapi Anda harus mendapat bantuan dari rekan satu tim Anda untuk melakukannya dengan baik. Ketika Anda memiliki trofi individu, tentu saja, Anda melakukannya dengan sangat baik dan pantas mendapatkan pujian tetapi kredit itu diberikan kepada tim karena mereka membantu Anda menjadi lebih baik dan lebih baik lagi."

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer