Sukses


Staf Chelsea Positif COVID-19, Frank Lampard: Laga Lawan Manchester City Harus Tetap Jalan

Bola.com, Jakarta - Frank Lampard mengungkapkan ada beberapa staf Chelsea yang positif COVID-19. Akan tetapi, ia bersikeras laga melawan Manchester City tetap dilangsungkan sesuai jadwal.

Meski terdapat laporan positif COVID-19, Lampard mengatakan tak ada satupun pemain Chelsea yang terpapar virus corona. Oleh karena itu, ia berharap laga bisa berjalan.

"Saat ini, statusnya adalah pertandingan tetap dilangsungkan. Ada staf yang positif, tapi bukan pemain," kata Lampard.

Sebelumnya, Manchester City dilaporkan terserang virus corona. Awalnya cuma Kyle Walker dan Gabriel Jesus, namun merembet ke pemain lain dan juga staf.

Akibatnya, pertandingan melawan Everton terpaksa ditunda. Sama seperti duel Tottenham Hotspur vs Fulham pada Rabu kemarin.

Chelsea dijawalkan bertemu Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris pekan 17 pada 3 Januari waktu setempat. Sepekan berselang, Ben Chilwell dkk. bersua Morecambe pada ajang Piala FA.

 

Video

2 dari 2 halaman

Klub-Klub Sepakat Liga Inggris Harus Tetap Berlangsung

Di tempat terpisah, wacana two-weeks circuit break atau istirahat selama dua pekan ditolak oleh mayoritas klub-klub Liga Inggris.

Ole Gunnar Solskjaer dan Mikel Arteta dengan lantang mengatakan bahwa tim peserta sudah menjalankan protokol kesehatan. Mereka yakin prosedur yang ditetapkan sudah cukup untuk setidaknya meminimalisir persebaran virus corona.

"Liga Inggris terus memiliki kepercayaan penuh pada protokol COVID-19 dan dapat terus memainkan pertandingan kami sesuai jadwal."

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer