Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Peluk Eric Bailly Usai Manchester United Kalahkan Aston Villa, Apa Maknanya?

Bola.com, Jakarta - Manchester United mengalahkan Aston Villa dengan skor 2-1 pada pekan ke-17 Premier League 2020/2021, Sabtu (02/01/2021) dini hari WIB.

Gol skuad Setan Merah dicetak oleh Anthony Martial dan penalti Bruno Fernandes. Sementara sebiji gol Aston Villa dibukukan oleh Bertrand Traore.

Pemandangan menarik terjadi ketika pertandingan berakhir. Bruno Fernandes secara khusus memeluk rekan setimnya, Eric Bailly.

Eric Bailly merupakan sosok yang sukses memblok tendangan pemain Aston Villa, Keinan Davis. Jika tidak ada peran pemain Pantai Gading itu, Manchester United mungkin hanya bermain imbang.

Oleh karena itulah, pelukan Bruno Fernandes merupakan ungkapan terima kasih kepada Eric Bailly. Namun pemain asal Portugal itu lebih melihat kesolidan tim yang fantastis pada laga ini.

“Yang terpenting bagi kami adalah membangun tim, membangun sekelompok pemain yang saling menjaga. Hari ini Eric yang membuat blok. Tapi yang utama adalah kebersamaan,” kata Bruno saat diwawancara MUTV.

"Saya melihat ini di tribun dalam dua atau tiga menit terakhir, semua orang berteriak dan berharap kami tidak kebobolan dan menjaga bola."

"Semua pemain menginginkan tiga poin, kami menginginkan kemenangan itu dan kami harus membangun ini (kebersamaan) lebih dan lebih lagi," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Rasa Puas

Berkat kemenangan atas Aston Villa, Manchester United berarti menempel poin Liverpool di puncak klasemen Premier League 2020/2021.

Mengingat tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer sempat menempati posisi 15 pada awal musim, membuat seorang bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka merasa puas.

"Kemenangan ini berarti besar, ini menunjukkan dari mana kami berasal, dari awal musim ini. Kami melewati laga demi laga. Awalan kami terlambat, kami dalam mode mengejar, tapi kami ada di sini sekarang," ujarnya kepada Sky Sports.

Wan-Bissaka mengirimkan umpan silang terukur sebelum diubah menjadi gol lewat sundulan oleh Anthony Martial yang merupakan gol pertama Manchester United. Kemudian Bruno Fernandes mencetak gol kemenangan tim melalui titik penalti.

 

Sumber: Manchester United

 

Video Populer

Foto Populer