Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Tidak Suka Manchester United Banyak Drama

Bola.com, Jakarta - Manchester United semakin menahbiskan diri sebagai kandidat juara Premier League 2020/2021. Pasalnya Sabtu dini hari WIB atau laga pekan ke-17, Setan Merah sukses mencukur Aston Villa, 2-1.

Tiga poin dari laga ini membuat Setan Merah menyamai torehan poin Liverpool sebagai pemuncak klasemen. Hanya saja Liverpool belum memainkan pertandingan pekan ke-17 melawan Southampton.

Meskipun begitu, ada satu hal yang disoroti Bruno Fernandes terkait kemenangan tim kali ini. Dia merujuk fakta Manchester United berulang kali terlibat drama sampai menit akhir untuk mengamankan kemenangan.

Pemain asal Portugal itu lebih senang timnya bisa mengunci kemenangan secepat mungkin. Pada laga ini, Aston Villa memang memiliki beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan.

"Pertandingan sulit. Kami harus belajar dari ini. Kami harus bertahan dalam pertandingan dengan lebih baik. Kami memiliki beberapa situasi untuk mengunci kemenangan," kata Bruno Fernandes.

"Anda harus secepatnya mengamankan kemenangan, coba mencetak gol dan kami tahu bisa melakukannya. Jika kami menutup pertandingan lebih awal, itu lebih baik. Kita harus mengurus ini," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kebersamaan

Aston Villa punya momentum untuk menyamakan kedudukan. Di antaranya ketika tendangan Keinan Davis berhasil diblok Eric Bailly.

Usai pertandingan, Bruno Fernandes sampai memeluk Eric Bailly. Secara khusus, ia memuji kebersamaan yang tercipta di tim Manchester United.

"Yang terpenting bagi kami adalah membangun tim, membangun sekelompok pemain yang saling menjaga. Hari ini Eric yang membuat blok. Tapi yang utama adalah kebersamaan,” kata Bruno saat diwawancara MUTV.

"Saya melihat ini di tribun dalam dua atau tiga menit terakhir, semua orang berteriak dan berharap kami tidak kebobolan dan menjaga bola."

"Semua pemain menginginkan tiga poin, kami menginginkan kemenangan itu dan kami harus membangun ini (kebersamaan) lebih dan lebih lagi," lanjutnya.

 

Sumber: Manchester United 

Video Populer

Foto Populer