Sukses


MOTION GRAFIS: Penalti Bruno Fernandes Menentukan untuk Manchester United di Liga Inggris Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Bruno Fernandes menjadi pemain kunci bagi Manchester United sejak dibeli pada pertengahan musim 2019/2020. Tidak hanya performanya yang mempengaruhi penampilan tim, eksekusi penaltinya juga beberapa kali menentukan bagi The Red Devils di Liga Inggris 2020/2021.

Kini, Bruno Fernandes sudah mengoleksi 11 gol di Liga Inggris musim ini. Torehan gol-golnya mengantarkan 7 kemenangan pasukan Ole Gunnar Solskjaer dalam 16 pertandingan yang dilakoni bintang asal Portugal tersebut.

Torehan 11 gol Bruno Fernandes saat Manchester United menghadapi Brighton & Hove Albion, Tottenham Hotspur, Newcastle United, Everton, West Bromwich Albion, Southampton, Leeds United, Leicester City, dan Aston Villa. Hanya 2 gol Fernandes yang tidak membuat laga United berakhir kemenangan.

Sementara itu, dari 11 gol yang diciptakannya, 5 gol di antaranya tercipta dari eksekusi penalti. Menariknya, terdapat 3 penalti Bruno Fernandes yang menentukan bagi hasil akhir United.

Tiga eksekusi penalti Bruno Fernandes menjadi penentu kemenangan Manchester United. Mantan pemain Sporting tersebut menorehkan gol penalti dan membawa United menang 3-2 atas Brighton, 1-0 kontra West Brom, dan 2-1 atas Aston Villa.

Torehan penalti Fernandes yang paling terlihat menentukan yaitu ketika United menang 3-2 atas Brighton. Hal itu karena penaltinya tercipta pada injury time, tepatnya menit 90+10'.

Apakah penalti-penalti Bruno Fernandes akan terus bisa menentukan bagi hasil akhir Manchester United di Liga Inggris musim ini? Kita nantikan bersama hingga akhir musim.

Video Populer

Foto Populer