Sukses


Liga Inggris: Guardiola Ogah Pening, Manchester City Minus 5 Pemain yang Positif COVID-19 Kontra Chelsea

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menolak untuk pening dengan situasi yang dialami timnya saat ini. Tim berjulukan The Citizens itu kehilangan lima pemain untuk menghadapi Chelsea.

Manchester City terpaksa tanpa lima pemain itu ketika menantang Chelsea pada pekan ke-17 Premier League di Stamford Bridge, Minggu (3/1/2021). Kelima pemain itu positif COVID-19.

Manchester City hanya mengungkap dua dari lima nama yang mengidap COVID-19. Keduanya adalah Kyle Walker dan Gabriel Jesus. Dua personil itu berstatus pemain inti.

"Saya tidak berpikir Premier League akan mengizinkan kami untuk memberi tahu siapa saja yang terpapar COVID-19, namun Anda akan tahu saat pertandingan nanti," kata Guardiola dinukil dari BBC.

Temuan kasus COVID-19 di Manchester City telah membuat pertandingan kontra Tottenham Hotspur pada pekan lalu harus ditunda. Padahal, Guardiola mengaku tidak masalah untuk bermain sesuai jadwal.

Manchester City masih memiliki stok pemain yang cukup untuk melawan Chelsea. Ada Joao Cancelo sebagai pengganti Walker. Adapun, peran Jesus dapat diisi oleh Sergio Aguero yang baru pulih dari cedera.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kabar Baik untuk Chelsea

Jika Manchester City harus kehilangan lima pemainnya, situasi berbeda dialami Chelsea. Tuan rumah menerima kabar baik dengan kembali bisa memainkan Hakim Ziyech.

Ziyech telah absen membela Chelsea sejak awal Desember 2020. Winger asal Maroko itu menderita cedera hamstring.

Praktis, Chelse hampir full team untuk menjamu Manchester City. Armada Frank Lampard ini hanya tidak bisa diperkuat Reece James yang masih berkutat dengan cedera hamstring.

 

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer