Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Butuh Trofi Juara agar Karier di Manchester United Sempurna

Bola.com, Jakarta - Penampilan Bruno Fernandes bersama Manchester United sangat cemerlang sepanjang 2020. Namun, penampilan cemerlang tersebut tentu akan makin sempurna bagi pemain asal Portugal itu jika berhasil mempersembahkan trofi juara untuk The Red Devils.

Manchester United menerima kunjungan Aston Villa pada pekan ke-17 Premier League, Sabtu (2/1/2021) dini hari WIB. Bermain di Old Trafford, tuan rumah menang 2-1 dalam pertandingan tersebut.

Anthony Martial membawa The Red Devils unggul lebih dulu pada menit ke-40. Namun, Aston Villa mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-57 berkat sontekan Bertrand Traore.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu akhirnya memastikan kemenangan berkat gol Bruno Fernandes. Pemain asal Portugal itu mencetak gol lewat eksekusi penalti pada menit ke-61.

Bruno Fernandes, yang baru bergabung bersama Manchester United dari Sporting Lisbon pada Januari 2020, kini sudah mencetak 16 gol di semua kompetisi khusus pada musim 2020/2021.

Video

2 dari 3 halaman

Bruno Fernandes Sensasional

Mantan bek Manchester United, Phil Neville, sangat terkesan dengan penampilan Bruno Fernandes dalam pertandingan melawan Aston Villa. Menurutnya, gelandang asal Portugal itu sudah memberikan dampak yang besar setelah kedatangannya.

"Sensasional! Satu-satunya hal yang dia butuhkan sekarang adalah trofi, untuk menyertai gol dan assist dan dampaknya," kata Phil Neville kepada Premier League Productions.

"Ketika dia bergabung pada 12 bulan lalu, Manchester United tidak berada di dekat Liverpool, Manchester City, bahkan Chelsea. Sekarang mereka berada di puncak Premier League."

"Saya pikir itu banyak hubungannya dengan dia. Itulah dampak yang dia miliki. Dia terlihat seperti kapten Manchester United dan dia adalah pemimpin sejati di lapangan," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Tidak Mudah

Tambahan tiga poin membuat Manchester United menyamai koleksi 33 poin milik pemuncak klasemen sementara Premier League, Liverpool. Bruno Fernandes mengakui kalau Aston Villa bukanlah lawan yang mudah.

"Kami tahu mereka bermain sangat baik. Mereka memiliki kualitas dan bermain bagus di liga," kata Fernandes.

"Kami melakukannya dengan baik dan menciptakan lebih banyak peluang daripada sebelumnya, tapi mencetak lebih sedikit gol. Yang paling penting adalah tiga poin," lanjutnya.

Sumber: Metro.co.uk

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 2/1/2021)

Video Populer

Foto Populer