Sukses


Liga Inggris: Hampir Mustahil bagi Paul Pogba Meninggalkan Manchester United Saat Ini

Bola.com, Jakarta - Beberapa tahun terakhir gelandang Manchester United, Paul Pogba, kerap dirumorkan bakal meninggalkan Old Trafford. Namun, hingga pada bursa transfer Januari 2021 ini, gelandang asal Prancis itu diyakini belum akan meninggalkan The Red Devils.

Masa depan Paul Pogba kembali menjadi isu panas di Manchester United. Pada Desember lalu, agen Paul Pogba, Mino Raiola, menyebut hubungan kliennya dengan The Red Devils sudah berakhir.

Mino Raiola juga mengatakan Pogba tidak bahagia berada di Old Trafford. Pemain asal Prancis itu ingin mencari klub baru dan Raiola siap membuka pintu untuk Juventus.

Namun, jurnalis Sky Sports, Dharmesh Sheth, memastikan Paul Pogba hampir pasti tidak akan meninggalkan Manchester United pada Januari 2021. Manchester United pun belum membuat keputusan apa pun soal masa depan pemain berusia 27 tahun itu.

"Saya pikir sangat tidak mungkin Paul Pogba akan pergi pada Januari kecuali sesuatu yang monumental terjadi," ujar Dharmesh Sheth.

"Namun, Manchester United, karena Mino Raiola bilang kemungkinan Pogba baru akan pergi pada musim panas, mereka tidak berkata apa pun. Apakah itu karena mereka belum menawarinya kontrak baru?"

"Sejauh yang saya ketahui, mereka belum melakukannya dan dia punya 18 bulan tersisa. Pogba, dari info yang saya dapat, berharap Manchester United membuka pembicaraan kontrak dengannya pada akhir musim lalu," lanjutnya.

Video

2 dari 2 halaman

Belum Ada Kontrak Baru

Manchester United telah mengambil opsi perpanjangan kontrak Paul Pogba selama 12 bulan secara otomatis pada akhir musim lalu. Namun, Dharmesh Sheth memastikan belum ada pembicaraan lain soal kontrak baru.

"Pembicaraan soal kontrak belum terwujud," katanya.

"Sekarang kita berada dalam situasi di mana United secara realistis memiliki dua jendela transfer untuk mendapatkan uang dari Pogba, atau berisiko kehilangan dia untuk kedua kalinya tanpa uang sama sekali," tutup Dharmesh Sheth.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 5/1/2021)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer