Sukses


Final Carabao Cup: Entah Manchester United atau Manchester City, Tottenham Hotspur Bisa Menyulitkan

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur melangkah ke final Piala Liga atau yang kini disebut dengan nama Carabao Cup. Pasalnya pada semifinal, Rabu (06/01/2021) dini hari WIB, Spurs mengalahkan Brentford dengan skor 2-0.

Tottenham Hotspur ditunggu Manchester United atau Manchester City pada partai final Carabao Cup. Kedua tim rival sekota tersebut bakal saling sikut pada Kamis (07/01/2021) dini hari WIB.

Siapapun yang akan bertemu Spurs pada partai final nanti, Stephen Kelly pemain yang pernah memperkuat The Lilly Whites itu meyakini eks timnya bisa menyulitkan United maupun City.

"Tottenham punya senjata yang baik seperti yang pernah mereka lakukan untuk menghadapi dua klub Manchester itu. Tapi baik United maupun City sama-sama telah menemukan kembali tren performa positif," kata Kelly saat diwawancara BBC Radio 5.

"City kembali menjadi tim yang baik dan United bisa menyerang dengan sangat baik tetapi Tottenham terlihat solid dalam bertahan."

"Siapapun yang akan bertemu di final, Tottenham akan menjadi ancaman. Mereka tahu bagaimana mengalahkan City, itu akan menjadi final yang indah bagi siapapun yang lolos," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

13 Tahun Tanpa Trofi

Yang pasti, Tottenham Hotspur sangat merindukan trofi juara. Maklum tim ini sudah 13 tahun absen meraih titel juara.

Kebetulan kali terakhir Spurs menjadi juara adalah di Piala Liga 2008. Kala itu mereka mengandaskan Chelesa pada partai final.

Tottenham sejatinya sempat mentas di final Liga Champions 2019. Tapi saat itu Lucas Moura dan kawan-kawan dikalahkan Liverpool pada partai final.

 

Sumber: BBC Radio 5

Video Populer

Foto Populer