Sukses


3 Pemain yang Bisa Membuat Manchester United Makin Sulit Dibendung dalam Persaingan Juara Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Manchester United tampil amat mengesankan beberapa pekan terakhir. Sekarang Tim Setan Merah ada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League, setelah di laga-laga awal kompetisi sempat tertatih-tatij.

Manchester United menempel ketat Liverpool di puncak klasemen. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjer itu diyakini bisa jadi salah satu calon juara musim ini.

Hal itu tentu saja menjadi berita gembira buat penggemar Manchester United. Mereka tidak pernah menjadi juara liga lagi setelah ditinggal Sir Alex Ferguson.

Meski performa Setan Merah cukup menjanjikan, mereka masih perlu penguatan. Pemain-pemain ini bisa direkrut untuk membantu klub memenangkan gelar Premier League musim ini.

Video

2 dari 4 halaman

David Alaba

Manchester United perlu penguatan di lini belakang. David Alaba dari Bayern Munchen merupakan opsi yang sangat bagus untuk Serah Merah.

Alaba sudah dikaitkan dengan Setan Merah. Kontrak pemain Austria itu di Allianz Arena akan berakhir pada musim panas.

Alaba sudah memenangkan sembilan gelar liga dan juga Liga Champions. Pemain berusia 28 tahun itu juga bisa bermain di posisi bek kiri dan di lini tengah.

3 dari 4 halaman

Teun Koopmeinersakan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Teun Koopmeiners (@teunkoopmeiners)

Manchester United perlu mendatangkan pengganti jangka panjang untuk Nemanja Matic. Mereka mungkin tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkannya.

Gelandang AZ Alkmaar, Teun Koopmeinersakan bisa menambah kedalaman lini tengah United. Pemain berusia 22 tahun itu mungkin akan memakan biaya yang tidak terlalu mahal.

Koopmeiners telah mencetak 11 gol musim ini dan membuat lima assist untuk AZ. Ia juga bekerja tanpa lelah dalam bertahan.

4 dari 4 halaman

Jadon Sancho

 Jadon Sancho tampil sangat memukau untuk Borussia Dortmund dalam dua musim terakhir. Ia mencetak banyak gol dan assist untuk klub Jerman tersebut.

Namun, performa Sancho terlihat menurun drastis pada musim ini. Dia baru mencetak satu gol dari 12 pertandingan di Bundesliga.

Meski belum mampu tampil atraktif layaknya dua musim yang lalu, Sancho masih tetap pemain berkualitas. Ia bisa memperkuat kekuatan sektor sayap Setan Merah.

Sumber asli: United Focus

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 6/1/2021)

Video Populer

Foto Populer