Sukses


Paul Pogba: Manchester United Tak Perlu Ratapi Kekalahan dari Manchester City

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, meminta timnya untuk tak meratapi kekalahan dari Manchester City pada laga semifinal Carabao Cup. Pogba menyebut masih banyak pertandingan yang harus dijalani MU.

Menjamu The Citizens di Old Trafford, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB, Tim Setan Merah dibuat kerepotan. Manchester United hanya mencatatkan 39,8 persen penguasaan bola, berbanding 60,2 persen milik Manchester City.

MU juga memperoleh dua peluang bagus dari 11 kesempatan. Di sisi lain, Man City melepaskan 12 tembakan yang empat di antaranya mengarah ke gawang.

Kalah dominan, Manchester United menelan kekalahan 0-2 dari Manchester City. Sepasang gol City dicetak John Stones pada menit ke-50 dan Fernandinho menit ke-83.

Hasil minor itu membuat Manchester United gagal lolos ke final Carabao Cup musim ini. Sementara itu, Manchester City akan bersua Tottenham Hotspur pada partai puncak yang dihelat di Stadion Wembley, 25 April 2021.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Lupakan Kekalahan

Paul Pogba meminta rekan setimnya di Manchester United untuk melupakan kekalahan dari Manchester City. Pasalnya, MU masih memiliki laga penting lainnya yang harus dijalani.

Pada akhir pekan ini, The Red Devils akan bersua Watford dalam laga babak ketiga Piala FA, serta menghadapi Liverpool pada pertandingan pekan ke-19 Premier League, 17 Januari mendatang.

"Tidak ada waktu untuk kecewa selama sepekan, karena kami tahu di mana kami berada. Kami berada dalam posisi yang baik saat ini. Kami tidak punya waktu untuk kecewa. Kami tidak punya waktu. Kami akan melewati ini dan akan terus melangkah," kata Pogba.

"Ini laga yang sulit dan akan sulit, dan Anda belajar dari pertandingan tersebut. Semoga akan membantu kami untuk lolos, menjadi lebih baik dan mendapatkan hasil positif pada pertandingan berikutnya," lanjut Paul Pogba.

"Sepak bola dan bermain untuk Manchester United itu tidak mudah, itu tidak akan pernah mudah, tetapi hal itu membuat kemenangan lebih cantik dan indah ketika kami melewati masa-masa sulit, kemudian kami melaluinya," ucapnya.

Sumber: Goal International

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer