Sukses


4 Nama yang Dikaitkan dengan Manchester United di Bursa Transfer Januari

Bola.com, Jakarta - Bursa transfer Januari sudah resmi dibuka. Manchester United belakangan ini dikaitkan dengan kepindahan sejumlah pemain.

Manchester United mulai menunjukkan performa yang konsisten di Premier League musim ini. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer berhasil bertengger di peringkat kedua.

Setan Merah sudah memperkuat skuadnya di bursa transfer musim panas kemarin. Mereka berhasil mendatangkan sejumlah pemain seperti Donny van De Beek dan Edinson Cavani.

Meski begitu, bukan berarti aktivitas transfer Setan Merah sudah berhenti. Mereka dikabarkan siap mendatangkan pemain baru lagi di musim dingin.

Setidaknya ada empat pemain yang sedang dikaitkan dengan Manchester United pada bursa transfer Januari 2021. Siapa saja?

Video

2 dari 5 halaman

Kieran Trippier

Manchester United dilaporkan menginginkan bek kanan Atletico Madrid, Kieran Trippier. Ole Gunnar Solskjaer ingin merekrutnya sebagai pesaing bagi Aaron Wan-Bissaka.

Trippier pindah ke Atletico pada tahun 2019. Ia menjadi salah satu pemain kunci Atletico dalam perburuan gelar La Liga musim ini.

Namun, eks pemain Tottenham itu sekarang tengah menjalani hukuman skorsing 10 pekan. Pemain 30 tahun tersebut terbukti bersalah melanggar peraturan FA mengenai perjudian.

3 dari 5 halaman

Thiago Almada

Manchester United dikabarkan tertarik merekrut pemain sayap Velez Sarsfield, Thiago Almada. Setan Merah ingin mendatangkan sang pemain untuk memperkuat posisi sayap kanan.

Winger berusia 19 tahun itu merupakan salah satu talenta muda yang dimiliki Velez Sarsfield. Sudah dua musim terakhir ia menjadi andalan klub Argentina itu.

Almada banyak dijuluki sebagai The Next Messi. Manchester City, Liverpool, Arsenal dan Valencia dilaporkan juga meminati pemain asal Argentina tersebut.

4 dari 5 halaman

Ben White

Ben White tampil mengesankan bersama Brighton & Hove Albion pada musim ini. Bek tengah asal Inggris ini telah tampil dalam 16 pertandingan di Premier League.

Dengan penampilan apiknya itu, White menarik minat sejumlah klub Premier League. Manchester United dikabarkan tertarik merekrut sang pemain untuk memperkuat lini belakangnya.

White masih cukup muda, yakni 23 tahun. Namun Setan Merah harus bersaing dengan Chelsea dan Liverpool yang dikabarkan juga tertarik dengan servis sang pemain.

5 dari 5 halaman

Moises Caicedo

Moises Caideo saat ini bermain untuk klub Independiente Valle. Pemain 19 tahun itu sudah menjadi pemain inti pada usia yang sangat muda.

Tampil bagus di level klub, Caicedo sudah mendapat panggilan untuk membela timnas Ekuador. Sejauh ini, sang gelandang sudah memainkan empat laga dan mencetak satu gol untuk timnas senior Ekuador.

Manchester United merupakan salah satu klub yang tertarik merekrut Caicedo. Menurut laporan, Setan Merah sudah sangat dekat mendapatkan salah satu pemain muda terbaik Amerika Selatan tersebut.

Sumber: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta published 7/1/2021)

Video Populer

Foto Populer