Sukses


VIDEO: Highlights Piala FA, Liverpool Taklukkan Tim Muda Aston Villa 4-1

Bola.com, Birmingham - Liverpool meraih kemenangan pada babak ketiga Piala FA 2020/2021. Pasukan Jurgen Klopp menang 4-1 atas tim muda Aston Villa di Villa Park pada Sabtu (9/1/2021) dinihari WIB.

Aston Villa akhirnya memutuskan untuk tetap bermain dengan menurunkan pemain dari tim muda menghadapi Liverpool di Piala FA. Villa harus memainkan pemain-pemain dari tim U-23 dan U-18 karena banyak pemain dari tim utama yang positif COVID-19.

Liverpool unggul 1-0 saat pertandingan baru berjalan empat menit. Menyambut umpan silang Curtis Jones, Sadio Mane berhasil menanduk bola dan mendaratkannya ke dalam gawang yang dikawal kiper berusia 19 tahun, Akos Onodi.

 

Menariknya, Aston Villa sempat menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-41 melalui torehan striker muda Louie Barry. Penyerang berusia 17 tahun tersebut dengan cekatan memanfaatkan umpan terukur Teddy Rowe dan sukses mencetak gol ke gawang Liverpool. Seluruh pemain dan ofisial merayakan gol tersebut dengan suka cita. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Liverpool akhirnya kembali unggul pada babak kedua. Kelincahan Takumi Minamino di area pertahanan Aston Villa mengawali gol yang dicetak oleh Georginio Wijnaldum. The Reds unggul 2-1.

Sadio Mane mencetak gol keduanya pada laga kembali dengan tandukan kepala pada menit ke-63. Pesta kemenangan Liverpool di markas Aston Villa pada Babak Ketiga Piala FA ditutup oleh gol Mohamed Salah pada menit ke-65.

Skor 4-1 untuk keunggulan Liverpool atas Aston Villa bertahan hingga pertandingan usai. Bagaimana gol-gol yang tercipta? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Piala FA di atas.

Video Populer

Foto Populer