Sukses


Liga Inggris: Roman Abramovich Akan Boyong Pelatih dari Israel untuk Temani Frank Lampard di Chelsea?

Bola.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari kontestan Liga Inggris, Chelsea. Pemilik klub, Roman Abramovich, disebut-sebut ingin merekrut kembali Avram Grant sebagai staf pelatih di bawah kepemimpinan Frank Lampard.

Avram Grant, manajer asal Israel, bukan sosok asing buat Chelsea. Ia pernah semusim menangani tim berjulukan The Blues tersebut dan berhasil mengantar Frank Lampard dkk. saat itu ke final Liga Champions pada 2008.

Berdasarkan laporan Sky Sports, Roman Abramovich tengah berencana untuk 'memulangkan' Grant ke Stamford Bridge, bukan sebagai manajer, tapi untuk membantu Frank Lampard sebagai staf pelatih.

Chelsea sedang menjalani musim buruk di Liga Inggris 2020/2021. Meski menang atas Morecambe pada putaran ketiga Piala FA, itu merupakan kemenangan dari enam laga terakhirnya di semua kompetisi.

Kondisi itu membuat isu mengenai pemecatan Frank Lampard menyeruak. Namun agaknya Abramovich masih memberikan kesempatan dan siap 'membantu' dengan merekrut Avram Grant.

 

2 dari 3 halaman

Dukungan di Instagram

Beberapa hari lalu sebelum isu ini berkembang, Avram Grant mengunggah video dukungannya kepada Frank Lampard melalui Instagram. Menurutnya, bekas anak asuhnya itu berhak mendapatkan lebih banyak waktu di Chelsea.

"Tentang situasi di Chelsea saat ini, saya hanya bisa mengatakan ini. Anda harus kuat ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, ketika semuanya berjalan dengan baik, semua orang tahu apa yang harus dilakukan," kata Grant.

"Tetapi dalam situasi seperti ini ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, Anda harus kuat, mencari solusi dan menunjukkan banyak hal tentang karakter Anda."

"Apa yang bisa saya katakan kepada Frank dan yang lainnya di klub adalah bersabar. Dua hal: jangan pernah kehilangan arah bahkan ketika semuanya berjalan dengan baik, jangan kehilangan semangat juang di level tertinggi," ujarnya lagi.

Sumber: Daily Mail

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer