Sukses


Liga Inggris: Paul Pogba Mulai Panas-panasi Bara Duel Kontra Liverpool

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mulai memanas-manasi atmosfer jelang big match kontra Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris. , Minggu (17/1/2021). Dia memperingatkan Liverpool bahwa MU benar-benar fokus ke liga, yang menjadi isyarat bakal ngotot mengejar gelar juara musim ini. 

Manchester United datang ke Stadion Anfield sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris. Setan Merah unggul tiga poin atas peringkat kedua, Liverpool. 

Kemenangan akan membuat MU menjauhi Liverpool dengan margin enam poin. Namun, jika MU kalah maka puncak klasemen akan kembali direbut The Reds. 

United datang bermodalkan statistik belum pernah kalah di laga tandang. Sebaliknya, Liverpool juga belum terkalahkan di kandang sendiri. 

Tak heran jika MU memilih benar-benar fokus ke Liga Inggris. Mereka sudah tersingkir dari Liga Champions (turun ke Liga Europa) dan Carabao Cup. Selain Liga Inggris dan Liga Europa, MU masih melaju di Piala FA. 

Namun, Paul Pogba terang-terangan membuka priorotas Setan Merah musim ini. "Kami sudah ada di sana (puncak klasemen) dan butuh tetap di sama. Sekarang itu bagian yang sulit," kata Pogba, seperti dilansir The Sun, Kamis (14/1/2021). 

"Kepala kami fokus ke liga dan kami butuh tetap menjaganya dan tetap melaju," imbuh Paul Pogba

 

2 dari 3 halaman

Makin Berat

Meskipun musim ini belum mencapai titik tengah, Pogba menyebut Manchester United telah menunjukkan kemampuan dan ancamannya dengan memuncaki klasemen. 

"Bahkan bagi kami dan fans, ini luar biasa. Tapi, jalan ke depan masih panjang," tegas Paul Pogba.   

United merangsek ke puncak klasemen berkat kemenangan 1-0 atas Burnley, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB. Mereka harus bermain sabar pada laga tersebut sebelum Pogba memecah kebuntuan dengan gol tendangan voli pada menit ke-71. 

"Itu menunjukkan kami sangat fokus. Begitulah kami berkembang dan menjadi lebih baik. Pertandingan itu sulit. Selanjutnya akan makin berat dan berat," imbuh pemain asal Prancis itu.  

Sumber: The Sun 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer