Sukses


Liga Inggris: Tren 4 Kemenangan Beruntun Arsenal Terhenti di Tangan Crystal Palace

Bola.com, London - Arsenal hanya bermain imbang 0-0 kontra Crystal Palace pada laga pekan ke-18 Premier League di Stadion Emirates, Jumat (15/1/2021) dini hari WIB. Hasil itu pun membuat The Gunners gagal memperpanjang tren kemenangan.

Sebelumnya, Arsenal mengalahkan Chelsea (3-1), Brighton and Hove Albion (1-0), dan West Bromwich Albion (4-0) di Premier League, serta menang 2-0 atas Newcastle United di Piala FA.

Tambahan satu angka itu membuat Tim Meriam London kini berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Premier League dengan nilai 24. Adapun Crystal Palace menghuni posisi ke-13 dengan koleksi 23 poin.

Bermain di kandang sendiri, Arsenal mendapat perlawanan sengit dari Palace. Beberapa kali serangan tim tamu mampu merepotkan barisan belakang The Gunners. Namun, upaya Crystal Palace untuk mencetak gol tak membuahkan hasil.

Arsenal memperoleh sejumlah peluang bagus untuk mencetak gol lewat aksi Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-20 dan Bukayo Saka menit ke-21. Akan tetapi, peluang yang didapat Aubameyang dan Saka masih belum membuahkan hasil.

Pada menit ke-39, James Tomkins nyaris membobol gawang Arsenal. Akan tetapi, bola hasil sundulan Tomkins masih menerpa mistar gawang. Sampai turun minum, skor 0-0 tetap bertahan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Babak Kedua:

Masuk paruh kedua, Arsenal coba langsung mengambil inisiatif serangan. Bukayo Saka memperoleh kans untuk mencetak gol pada menit ke-48. Namun, bola hasil tembakan kaki kanan Saka masih bisa diagagalkan kiper.

Ainsley Maitland-Niles nyaris memecah kebuntuan Arsenal pada menit ke-63. Sayangnya, bola hasil sepakan kaki kanan Ainsley Maitland yang memanfaatkan umpan Rob Holding mampu dihentikan kiper Palace, Vicente Guaita.

Memasuki menit-menit akhir, Arsenal semakin gencar melancarkan serangan. Adapun The Eagles lebih banyak bertahan dengan sesekali menyerang lewat serangan balik. Namun sampai laga usai, skor kacamata tetap tidak berubah.

 

3 dari 3 halaman

Susunan pemain:

Arsenal ( 4-2-3-1): 1-Bernd Leno; 2-Hector Bellerin, 23-David Luiz, 16-Rob Holding, 15-Ainsley Maitland-Niles (19-Nicolas Pepe 65'); 8-Dani Ceballos (18-Thomas Partey 69'), 34-Granit Xhaka; 7-Bukayo Saka, 32-Emile Smith Rowe, 14-Pierre-Emerick Aubameyang; 9-Alexandre Lacazette (30-Edward Nketiah 81').

Manajer: Mikel Arteta (Spanyol)

Crystal Palace (4-4-2): 31-Vicente Guaita; 2-Joel Ward, 8-Cheikhou Kouyate, 5-James Tomkins, 27-Tyrick Mitchell; 10-Andros Townsend, 4-Luka Milivojevic (22-James McCarthy 89'), 18-James McArthur, 25-Eberechi Eze; 11-Wilfried Zaha, 20-Christian Benteke (9-Jordan Ayew 81').

Manajer: Roy Hodgson (Inggris)

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.
    Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.
    Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.

    Crystal Palace

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer