Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 19, Manchester United Tantang Liverpool

Bola.com, Jakarta Liga Inggris bakal menggelar laga pekan ke-19 pada Sabtu hingga Selasa, 16-19 Januari 2021. Pada pekan ini, ada salah satu laga paling dinantikan di Premier League yaitu Liverpool kontra Manchester United.

Saat ini, Manchester United sedang menduduki puncak klasemen sementara menggeser posisi dari Liverpool. The Red Devils mengoleksi 36 poin dan disusul Liverpool dengan 33 poin dan Manchester City yang berada di posisi ketiga dengan 32 poin.

Beberapa tim yang langganan berada di posisi 5 besar saat ini sedang tenggelam. Sebut saja Chelsea yang saat ini berada di posisi ke-9 serta Arsenal di peringkat 11.

The Gunners blm bisa mendongkrak posisinya setelah bermain imbang kontra Crystal Palace. Menjamu Palace di Stadion Emirates, Jumat (15/1/2021) dini hari WIB, Tim Meriam London tampil dominan. Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, Arsenal mencatatkan 67,3 persen penguasaan bola, berbanding 32,7 persen milik The Eagles.

The Gunners juga melepaskan 11 tembakan yang empat di antaranya mengarah ke gawang. Adapun Crystal Palace hanya memperoleh dua peluang bagus dari 12 kesempatan.

Meski tampil dominan, Arsenal kesulitan menembus rapatnya barisan belakang tim tamu, sedangkan Palace juga tak mampu mencetak satu gol pun. Alhasil, sampai laga usai, skor 0-0 tetap bertahan.

Hasil ini membuat Arsenal kini berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Premier League dengan nilai 24. Di sisi lain, Crystal Palace menghuni peringkat ke-13 dengan koleksi 23 poin.

Adapun selain laga Liverpool vs Manchester United, berikut jadwal Liga Inggris 2020/2021 pekan ke-19.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Motion Grafis

Video Populer

Foto Populer