Sukses


Paul Pogba: Mau Samai Level Liverpool? Manchester United Harus Juara Liga Inggris

Bola.com, Manchester - Paul Pogba mengakui Manchester United belum selevel dengan Liverpool. Menurut pemain Prancis itu,  Setan Merah sah menyamai level Liverpool jika berhasil menjuarai Liga Inggris musim ini. 

Manchester United akan melawat ke markas Liverpool pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (17/1/2021), sebagai pemuncak klasemen. Red Devils unggul tiga poin atas pasukan Jurgen Klopp. 

Kemenangan akan mengantar MU memperlebar margin menjadi enam poin. Tapi, jika MU kalah, Liverpool akan mengambil alih kembali posisi puncak.

Setan Merah belum pernah bercokol di puncak klasemen pada Januari sejak musim 2012/2013. Meski begitu, Paul Pogba mengklaim United masih harus banyak berbenah untuk bisa dilabeli sebagai tim terbaik.  

"Kami harus banyak berbenah. Kami terus memperbaiki diri, tapi kami tim yang masih sangat muda," kata Pogba kepada Sky Sports, Jumat (15/1/2021). 

"Tentu saja kami tidak bisa bilang sekarang sudah selevel dengan mereka (Liverpool), karena mereka telah menjuarai Premier League dan terus menang. Jadi, ketika kami menang, maka saat itu kami bisa bilang sudah selevel dengan mereka." 

"Jika Anda ingin menjadi yang terbaik, Anda harus mengalahkan yang terbaik. Kami ingin mengalahkan juara Premier League," tegas Paul Pogba

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Benci Jadi Pemain Cadangan

Pogba menjadi salah satu pemain yang tampil gemilang untuk Manchester United sepanjang bulan ini. Dia mencetak gol kemenangan atas Burnley yang melambungkan MU ke puncak klasemen

Pogba telah pulih dari awal yang sulit musim ini setelah terpapar COVID-19. Agennya Mino Raiola bahkan menyatakan waktu Pogba di MU telah habis dan akan pergi pada musim panas 2021. 

Pogba harus puas dengan peran di bangku cadangan awal musim ini. Dia mengaku kesulitan hanya menonton dari tribune.

"Saya benci berada di bangku cadangan. Saya tidak menyukainya. Pemain lain pantas bermain tetapi hanya untuk diri saya sendiri, saya tidak menyukainya," tegas Pogba. 

Sumber: Sky Sports 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer