Sukses


Liga Inggris: Bagi Mohamed Salah Duel Vs Manchester United Hanya Sedikit Istimewa

Bola.com, Liverpool - Sorotan fans Premier League tertuju pada duel Liverpool kontra Manchester United di Stadion Anfield, Minggu (17/1/2021). Menurut Mohamed Salah, laga tersebut sedikit istimewa karena akan memengaruhi posisi di puncak klasemen Liga Inggris. 

Manchester United datang ke Anfield sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris. Setan Merah mengantongi keunggulan tiga poin atas Liverpool. 

Faktor itulah yang melecut motivasi skuad Liverpool menaklukkan MU akhir pekan ini. Bagi Mohamed Salah, duel itu penting bagi The Reds. 

"Pertandingan itu sangat besar saat ini, terutama karena sekarang mereka di posisi pertama dan kami kedua," kata Salah di TV2, seperti dikutip dari situs Liverpool, Sabtu (16/1/2021). 

"Mereka bermain bagus musim ini. Itu pertandingan yang bagus, tapi pada akhirnya kami perlu memenangi laga. Saya rasa itu hal yang terpenting." 

"Saya selalu bilang ini hanya sebuah pertandingan, hanya satu laga. Namun, karena faktor satu ini, jika mereka memang maka akan unggul enam poin (atas Liverpool) dan jika kami menang poinnya sama, maka laga ini sedikit istimewa," imbuh Mohamed Salah

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tekad Bangkit

Liverpool hanya bermain imbang melawan West Bromwich Albion dan Newcastle United, serta kalah dari Southampton dalam tiga laga terakhir Premier League. 

Salah mengaku merasakan tekad di dalam skuad untuk melupakan hasil-hasil buruk itu dan bangkit. Misi kebangkitan The Reds itu akan dimulai saat menjamu Manchester United. 

"Di kompleks latihan, Anda bisa merasakan bagaimana para pemain fokus ke pertandingan, bagaimana mereka saling mendorong untuk memenangi laga," ujar Salah. 

"Kami juga kehilangan poin-poin dalam dua pertandingan terakhir, jadi kami perlu kembali ke jalan yang tepat. Kami perlu tetap berada di trek untuk memenangi laga sehingga bisa bertarung meraih titel Premier League," imbuh pemain asal Mesir itu. 

Sumber: Liverpool 

Video Populer

Foto Populer