Sukses


Liga Inggris: Manchester United Pasti Melepas Beberapa Pemain pada Januari Ini

Bola.com, Jakarta - Timothy Fosu-Mensah dilepas oleh Manchester United belum lama ini. Dalam waktu dekat, sejumlah pemain juga akan meninggalkan Old Trafford.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tampaknya sudah punya formula yang tepat untuk The Red Devils. Dalam formulanya itu, terlihat kalau sejumlah pemain tidak akan memiliki masa depan lagi di Old Trafford.

Sejumlah pemain pun diyakini bakal meninggalkan Manchester United dalam waktu dekat. Fosu-Mensah merupakan yang pertama, di mana pemain kelahiran 1998 itu sudah menetapkan Bayer Leverkusen sebagai destinasinya.

Sejumlah pemain juga digadang-gadang bakal menyusul langkah Fosu-Mensah. Dua di antaranya Marcos Rojo dan Jesse Lingard. Bahkan kiper ketiga The Red Devils, Sergio Romero, sedang mengemas barangnya untuk segera pergi dari Manchester United.

Video

2 dari 3 halaman

Untuk yang Terbaik

Solskjaer sendiri mengungkapkan bahwa pintu keluar The Red Devils terbuka lebar buat siapa pun yang ingin pergi. Namun, manajer Manchester United asal Norwgia itu menekankan kalau mereka baru bisa pindah ketika ada klub yang bisa memenuhi permintaan harga dari klub.

"Anda tak bisa berkata tidak, karena di dunia sepak bola banyak hal yang bermunculan. Ada kesempatan yang tidak bisa kami tolak dan jika itu terbaik buat klub dan pemain, maka itu akan kami tinjau," katanya di situs resmi klub.

"Pada saat ini saya tidak bisa memberikan perkembangan terbaru soal itu. Saya sungguh tidak tahu menahu sudah sejauh mana proses negosiasi berjalan," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Doa Terbaik untuk Fosu-Mensah

Dalam kesempatan yang sama, Solskjaer juga berbicara soal kepindahan Fosu-Mensah. Pemain jebolan akademi The Red Devils tersebut tidak mendapatkan kesempatan bermain yang layak sejak menembus skuat inti pada 2016 lalu.

"Kami mendoakan yang terbaik buat tim. Saya rasa dia sudah berada di sini selama enam setengah tahun," ujar pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut.

"Dia adalah talenta yang menarik dan punya atribut, tapi harus bermain. Saat dia mendapatkan menit bermain reguler, saya pikir kami akan melihatnya bersama Timnas Belanda dan menyaksikan betapa bagusnya dia," tutupnya.

Dapat dipastikan kalau pemain yang dirumorkan pergi tidak akan ikut serta kala Manchester United bertemu Liverpool di ajang Premier League, Minggu (17/1/2021). Laga itu sendiri bakalan dilangsungkan di markas The Reds, Anfield.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 16/1/2021)

Video Populer

Foto Populer